Momen Pedih Kevin/Marcus Retired dari Pasangan China di Indonesia Masters 2023

Kamis, 26 Januari 2023 19:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Terekam momen pedih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang retired melawan pasangan China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi, di Indonesia Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Terekam momen pedih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang retired melawan pasangan China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi, di Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Terekam momen pedih Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang retired melawan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuanyi, di Indonesia Masters 2023.

BL (Badminton Lovers) pastinya menunggu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk segera bangkit di Indonesia Masters 2023.

Pasalnya, pasangan berjuluk The Minions tersebut terakhir kali mengangkat gelar adalah pada tahun 2020 lalu sebelum eks nomor satu dunia sektor ganda putra itu menepi karena cedera.

Kepercayaan diri Kevin/Marcus pastinya tengah meningkat seusai memulangkan wakil asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, di 32 besar Indonesia Masters 2023 dengan skor 21-17 dan 21-12.

Setelah laga tersebut selesai, Kevin Sanjaya mengungkapkan bakal senantiasa berusaha bermain sebaik mungkin tanpa memandang lawannya.

“Saya memiliki target untuk bisa bermain sebaik mungkin di setiap pertandingannya,” tandas Kevin Sanjaya seusai pertandingan kontra Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

“Kami akan melakukan diskusi kembali dengan pelatih dan melihat video review untuk mempersiapkan pertandingan di babak berikutnya,” tambah Marcus Gideon.

Dengan kemenangan melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhak lolos ke 16 besar Indonesia Masters 2023.

Kevin/Marcus kemudian diadang oleh wakil asal China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, di 16 besar Indonesia Masters 2023.

Sayangnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus retired dari 16 besar besar Indonesia Masters 2023 yang membuat pasangan asal China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi, menang.