Tengil bak Kevin Sanjaya, Aksi Leo/Daniel Usai Geprek Hoki/Kobayashi di Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin yang tengil seperti Kevin Sanjaya saat lolos ke final Indonesia Masters 2023 pun menjadi sorotan netizen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin yang tengil seperti Kevin Sanjaya saat lolos ke final Indonesia Masters 2023 pun menjadi sorotan netizen.

INDOSPORT.COM – Aksi selebrasi Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin yang tengil seperti Kevin Sanjaya saat lolos ke final Indonesia Masters 2023 pun menjadi sorotan netizen.

Tuan rumah berhasil mengirimkan tiga wakilnya di babak final Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (29/1/23).

Ketiga wakil tersebut ialah dua tunggal putra Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan menjalani duel All Indonesian Final dan satu ganda putra, Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin.

Leo/Daniel yang tak menjadi pasangan unggulan nyatanya mampu memberikan kejutan, apalagi setelah berhasil mengalahkan rivalnya yang berperingkat sekaligus unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor afrika.

Pasangan muda berjuluk The Babbies itu mampu membawa permainan hingga tiga gim, dan akhirnya menang dengan skor 18-21, 21-17 dan 21-3 atas Hoki Kobayashi di babak semifinal Indonesia Masters 2023, Sabtu (28/1/23).

Berhasil ‘menggeprek’ lawannya yang hanya meraih tiga poin sekaligus lolos ke final Indonesia Masters 2023 tentu membuat Leo/Daniel begitu girang.

Bahkan Leo Rolly Carnando sempat melakukan selebrasi usai sesi foto pasca pertandingan, di mana dirinya terlihat menunjukkan gestur menempelkan tangannya ke telinga untuk mendengarkan euforia dan dukungan dari fans tuan rumah di Istora.

Sontak aksi Leo pun langsung menjadi atensi Badminton Lovers, karena selebrasinya mengingatkan penggemar akan aksi tengil yang dilakukan oleh Kevin Sanjaya.

Ya, Kevin Sanjaya sempat melakukan psywar serupa kala berhadapan dengan mantan ganda putra China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Selebrasi Leo/Daniel terutama Leo usai mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang mirip ketengilan Kevin Sanjaya pun langsung menjadi pembahasan hangat netizen.