Gagal Jadi Kampiun di Indonesia Master 2023, Carolina Marin Fokus Pulihkan Cedera

Senin, 30 Januari 2023 16:11 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai gagal menjadi kampiun di perhelatan Indonesia Master 2023, pebulu tangkis top Spanyol, Carolina Marin, ingin fokus pulihkan cedera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai gagal menjadi kampiun di perhelatan Indonesia Master 2023, pebulu tangkis top Spanyol, Carolina Marin, ingin fokus pulihkan cedera.

INDOSPORT.COM – Usai gagal menjadi kampiun di perhelatan bulutangkis Indonesia Master 2023, pebulu tangkis top Spanyol, Carolina Marin, ingin fokus pulihkan cedera.

Pebulu tangkis wanita berparas cantik itu dibuat keok oleh jagoan muda Korea Selatan yakni An Se-young di babak final Indonesia Master 2023 dengan skor 18-21, 21-18, 21-13.

Meski menjadi runner-up, Carolina Marin nampak legowo menerima kekalahan dirinya atas pebulu tangkis muda asal negeri ginseng itu.

Hal tersebut terlihat dari senyum semringah yang dilemparkan Carolina Marin kepada ribuan penonton di Istora Senayan, Jakarta, selepas laga.

Kepada awak media, dirinya juga mengaku merasa cukup puas dengan jerih payah yang ia keluarkan selama laga final Indonesia Master 2023 kemarin, Minggu (29/01/23).

“Sedikit kecewa karena saya tidak mampu mendapatkan gelar. Tetapi saya pikir saya sedang dalam perjalanan yang baik, dan saya merasa senang dengan penampilan saya,” pungkas Carolina Marin seusai laga, Minggu (29/01/23), di Istora Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut, Carolina Marin juga mengungkapkan bahwa di tengah pertandingan melawan An Se-young, ia mengalami cedera hamstring dan hal itu yang membuat dirinya hampir menyerah untuk merampungkan laga.

“Sebenarnya saya mengalami cedera hamstring setelah gim pertama, dan saya sempat berpikir untuk mundur,” ujarnya.

“Tetapi akhirnya saya mampu memberikan pertarungan yang bagus hingga akhir pertandingan,” kata Carolina Marin.