Link Live Streaming Thailand Masters 2023: Dejan/Gloria vs Lawan Mencekam, 13 Wakil Indonesia Main

Kamis, 2 Februari 2023 12:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
link live streaming Thailand Masters 2023 hari ini, Kamis (2/2/23), di mana ada 13 wakil Indonesia tampil termasuk Dejan/Gloria hadapi lawan mencekam. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
link live streaming Thailand Masters 2023 hari ini, Kamis (2/2/23), di mana ada 13 wakil Indonesia tampil termasuk Dejan/Gloria hadapi lawan mencekam.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Thailand Masters 2023 hari ini, Kamis (2/2/23), di mana ada 13 wakil Indonesia tampil termasuk Dejan/Gloria hadapi lawan mencekam mulai pukul 13:00 WIB melalui tautan di artikel ini.

Sebanyak 13 wakil Indonesia bakal kembali berjuang di babak 16 besar Thailand Masters 2023, yang berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok.

Sejumlah pemain andalan skuad Garuda akan beraksi lagi, beberapa di antaranya bahkan berhadapan dengan pemain unggulan.

Salah satunya ialah ganda campuran naungan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja yang akan bersua dengan wakil tuan rumah.

Dejan/Gloria akan melawan pemain unggulan ketiga asal Thailand yakni Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Ini merupakan pertemuan pertama keduanya. Namun secara posisi ranking, tuan rumah lebih unggul karena saat ini Supak/Supissara berada di peringkat ke-11, sedangkan Dejan/Gloria berada di posisi ke-15 dalam ranking BWF.

Ujian lainnya akan dihadapi oleh ganda putri Meilysa/Rachel atau yang sering disebut sebagai titisan Greysia/Apriyani di Thailand Masters 2023.

Meilysa/Rachel juga untuk pertama kalinya bersua dengan wakil China, Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan selaku unggulan kelima.

Selain ada yang akan berhadapan dengan pemain unggulan. Bintang Indonesia lainnya juga bakal beraksi seperti Pramudya/Yeremia selaku unggulan keenam, lalu Leo/Daniel yang ingin revans dari wakil Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Anda bisa menyaksikan perjuangan wakil Indonesia melalui link live streaming Thailand Masters 2023 berikut ini: