Thailand Masters 2023: Sok Tengil ke Rehan/Lisa, Momen Ganda Korea Nyaris Malu Ketiban Papan Sponsor

Jumat, 3 Februari 2023 12:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda campuran Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, nyaris malu ketiban papan sponsor sesaat setelah aksi tengilnya ke Rehan/Lisa di Thailand Masters 2023. Copyright: © PBSI
Ganda campuran Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, nyaris malu ketiban papan sponsor sesaat setelah aksi tengilnya ke Rehan/Lisa di Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran bulutangkis Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, nyaris malu ketiban papan sponsor sesaat setelah aksi tengilnya ke Rehan/Lisa di Thailand Masters 2023.

Momen kocak itu terjadi di babak 16 besar Thailand Masters 2023 pada Kamis (02/02/23) dan diabadikan oleh pemilik akun twitter berikut.

Dalam video tampak Kim Won Ho/Jeong Na Eun yang unggul 12-5 di gim pertama atas Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, justru kehilangan poin.

Gara-garanya, Kim Won Ho mengira shuttlecock dari wakil Indonesia melebar ke sisi lapangannya. Padahal Kim Won Ho sudah yakin shuttlecock itu bakal keluar lapangan.

Saking yakinnya, pebulutangkis tampan Korea Selatan itu berjalan mundur dengan santai dan cepat, sampai tak sengaja dia terjengkak menabrak papan sponsor di tepi lapangan.

“Setelah problem grabnya gak nyampe nyampe, nambah lg problem dy ngejengkang,” tulis pemilk twitter @terko***

Sontak saja, banyak badminton lovers yang dibuat terhibur dengan insiden kocak yang menimpa Kim Won Ho/Jeong Na Eun di Thailand Masters 2023.

“Sumpah cowok lu kenapa,” komentar @hey*******

“Gue yang liat aja malu,” komentar @rai******

“Gw mau gak ketawa tp sayang kalo gk diketawain,” komentar @ter*****