Coach Naga Api Komentari Rayhan/Rahmat, Mulai Gacor di Thailand Masters 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 09:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© djarumbadminton
Herry Iman Pierngadi buka suara terkait pasangan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat di Thailand Masters 2023. Copyright: © djarumbadminton
Herry Iman Pierngadi buka suara terkait pasangan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat di Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, buka suara terkait pasangan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat di Thailand Masters 2023.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat kini membuat kejutan dengan lolos ke babak perempat final Thailand Masters 2023.

Meski akhirnya kalah di tangan rekan senegara, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Rayhan/Rahmat telah membuktikan di mana level mereka.

Rayhan/Rahmat bukan lagi pasangan junior yang perlu dikhawatirkan, mereka sudah bisa mengimbangi para seniornya di Pelatnas PBSI.

Terbukti, Rayhan/Rahmat bisa menggiring Bagas/Fikri yang notabene adalah juara All England, untuk bermain tiga set di babak perempat final Thailand Masters 2023.

Namun, pengalaman Bagas/Fikri yang telah malang melintang di berbagai ajang, sukses membawa mereka menang atas Rayhan/Rahmat, dengan skor 21-16, 16-21, 21-15.

Meski kandas, pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry IP tetap mengapresiasi penampilan Rayhan/Rahmat yang mulai berprogres di Thailand Masters 2023.

Setidaknya, penampilan Rayhan/Rahmat jauh lebih baik daripada saat mereka debut di ajang Indonesia Masters 2023, pekan lalu.

"Kalau melihat di Indonesia Masters, mereka tidak bisa bermain normal, under perform," kata Herry IP saat dihubungi awak media.

"Ada ketegangan karena pertama kali bermain di level kejuaraan yang tinggi, di Istora Senayan pula, dengan dukungan tuan rumah yang begitu besar," lanjut Herry IP.