Bikin Ngakak! Umbar Konten Bucin, Anthony Ginting Malah Dibilang BL Makin Jago Akting

Senin, 6 Februari 2023 17:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses menghibur netizen lewat unggahan konten bucin dengan sang kekasih, Mitzi Abigail. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses menghibur netizen lewat unggahan konten bucin dengan sang kekasih, Mitzi Abigail. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, sukses menghibur netizen lewat unggahan konten bucin dengan sang kekasih, Mitzi Abigail.

Melalui akun resmi Instagram, Anthony Ginting memamerken konten bucin saat menghabiskan waktu berkualitas dengan Mitzi Abigail.

Ginting yang mengenakan pakaian kasual terlihat menaiki sebuah vespa kuno berwarna biru dalam video yang diunggahnya.

Tak berapa munculah Mitzy Abigail ang dengan busana santainya naik ke atas boncengan vespa di belakang Ginting. Pebulutangkis kelahiran Cimahi ini kemudian menyalakan mesin motor vespa tersebut dengan kakinya.

Tak berapa lama, Ginting melajukan motor vespanya. Mitzi Abigail juga terlihat melintarkan tangannya ke pinggung sang pujaan hati seperti umumnya sepasang kekasih.

Ginting menamakan video tersebut dengan ‘Sundate’, yang diduga Ginting tengah berkencan dengan Mitzi Abagail di hari Minggu.

Unggahan tersebut tak pelak langsung mendapat sambutan heboh para penggemarnya sekaligus pecinta bulutangkis di Indonesia.

Mereka memuji kekompakan Ginting dengan Mitzi Abaigail, sekaligus terhibur dengan video Ginting yang dianggap sebuah lawakan.

Ginting memang beberapa kali kerap membuat penggemarnya tertawa dengan aksi-aksinya di lapangan bulutangkis. Namun kali ini Ginting dinilai sudah mulai bisa berakting.