Kembali ke Padepokan Dubai, Viktor Axelsen Kedatangan Anak Baru Mantan Ranking 2 Dunia

Senin, 6 Februari 2023 17:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM – Usai menjalani beberapa turnamen di awal tahun 2023, Viktor Axelsen kedapatan kembali ke Dubai dan membawa pemain anyar untuk berlatih dengannya.

Nama Viktor Axelsen sepertinya tak akan pernah habis untuk dibicarakan, terlebih terkait dominasi dan usahanya dalam menjuarai turnamen-turnamen bergengsi dunia.

Pada awal tahun ini, Axelsen lagi-lagi masih menunjukkan keperkasaannya di dua turnamen yang telah ia ikuti.

Pada ajang Malaysia Open 2023, Viktor Axelsen langsung membuka tahun 2023nya dengan manis usai meraup kemenangan di partai final atas Kodai Naraoka, 21-6 dan 21-15.

Mampu tampil apik dan menjadi juara di Malaysia Open 2023, Viktor Axelsen kemudian melanjutkan perjalanannya mengikuti India Open 2023.

Sayangnya, pada ajang India Open 2023, nasib Viktor Axelsen tidak semujur ketika dirinya tampil di Malaysia Open 2023.

Meski mampu melangkahkan kakinya hingga final, Axelsen harus kalah atas wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn dalam pertarungan tiga gim.

Viktor Axelsen keok dengan skor 22-20, 10-21, dan 21-12. Keok, dia kemudian harus dihadapkan lagi pada turnamen Indonesia Masters 2023.

Sayangnya, alih-alih memperbaiki kembali nasibnya di Indonesia Masters 2023, Axelsen justru memilih mundur. Alasan kebugaran menjadi hal yang membuat Axelsen menarik diri dari turnamen.

Meski begitu, Viktor Axelsen tetap membuktikan dirinya dengan terus menunjukkan latihannya. Terbaru, dia telah kembali ke Dubai dan turut mengajak mantan pebulutangkis ranking 2 dunia.