Praveen/Melati Lewat! Mesranya Pasutri Baru Ganda Campuran Indonesia di Lapangan

Selasa, 7 Februari 2023 19:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Saingi Praveen/Melati yang dijuluki honey couple, rupanya ada pasutri Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Tude Trisnajaya yang bikin meleleh BL Indonesia. Copyright: © PBSI
Saingi Praveen/Melati yang dijuluki honey couple, rupanya ada pasutri Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Tude Trisnajaya yang bikin meleleh BL Indonesia.

INDOSPORT.COM – Saingi Praveen/Melati yang dijuluki honey couple, rupanya ada pasutri Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Tude Trisnajaya yang bikin meleleh BL Indonesia.

Ni Ketut Mahadewi Istarani yang pensiun dari bulutangkis pada Minggu (12/06/23) tak lama setelah pernikahannya dengan Tude Trisnajaya, kini gemar unggah momen mesra rumah tangganya.

Salah satunya ketika mantan partner Tania Oktaviani Kusumah tersebut mengunggah momen mesra dengan sang suami di Maja Badminton Club, Bali.

Tak tanggung-tanggung, Ni Ketut Mahadewi Istirahani bermain ganda campuran dengan sang suami, Tude Trisnajaya, di klub PB Maja.

Ni Ketut Mahadewi Istarani bahkan melayangkan kalimat romantis untuk sang suami, melebihi romantisnya honey couple Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva  Oktavianti.

“Hidup tanpa kamu bagaikan main bulutangkis tanpa raket, ya gak bisalah!” tulis Ni Ketut Mahadewi Istirahani dalam caption instagram. 

“Aku kira partneran sama Kevin Sanjaya, ternyata sama Tude Trisnajaya. Aku kira main di Istora, ternyata di PB Maja,” pungkasnya.

Unggahan Ni Ketut Mahadewi Istarani itu juga disertai sebuah foto romantis saat Ni Ketut Mahadewi beradu kekompakan dengan Tude Trisnajaya di lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ketut Mahadewi (@ketutmahadewi)

Sontak saja, unggahan romantis pasutri ganda campuran baru Indonesia tersebut langsung banjir komentar badminton lovers.

Bahkan banyak yang dibuat rindu dengan penampilan Ni Ketut Mahadewi Istarani yang pernah menduduki ranking 13 dunia bersama Anggia Shitta Awanda.