Detik-detik Ahsan/Hendra Nyaris Tertimpa Backdrop di Shanghai: Refleksnya Super!

Rabu, 8 Februari 2023 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Final BWF World Tour Finals (WTF) 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Final BWF World Tour Finals (WTF) 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Detik-detik pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan nyaris tertimpa backdrop, saat melakoni tur ke Shanghai, China, Rabu (08/02/23).

Diketahui, pebulutangkis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat ini sedang melakoni tur ke China, pada 5-12 Februari 2023, bekerja sama dengan brand Victor.

Sebelumnya, Ahsan/Hendra yang akrab disapa The Daddies telah menyambangi beberapa kota, mulai dari Guangzhou, Zhuhai, Hangzhou, dan juga Nanjing.

Hari ini, Ahsan/Hendra dijadwalkan berkunjung ke Shanghai, China. Namun, ada kejadian tak terduga ketika Ahsan/Hendra tiba di kota tersebut.

Awalnya, pasangan peringkat tiga dunia ini tengah mendengarkan sambutan dari petinggi setempat di sebuah halaman.

Namun, papan backdrop yang menjadi latar tempat mereka berdiri, seketika bergerak tertiup angin dan nyaris menimpa Ahsan/Hendra, juga para petinggi di Shanghai.

Namun, dengan gerakan refleks yang luar biasa sebagai pebulutangkis kelas dunia, Ahsan/Hendra langsung menahan backdrop yang jatuh, agar tidak menimpa banyak orang.

Berkat aksi heroik Ahsan/Hendra, papan tersebut akhirnya bisa berdiri tegak lagi, dan sambutan dari otoritas setempat pun bisa dilanjutkan kembali.

Saking bangganya akan Ahsan/Hendra, sambutan itu juga menggunakan bahasa Indonesia, tetapi dengan logat China yang khas.