Gala Dinner BAMTC 2023 di Dubai, Dewan BWF Sebut Pramudya Mau Naik Unta

Kamis, 9 Februari 2023 16:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bambang Rudyanto selaku Dewan BWF menyebutkan bahwa ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana akan naik unta saat Gala Dinner BAMTC 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Bambang Rudyanto selaku Dewan BWF menyebutkan bahwa ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana akan naik unta saat Gala Dinner BAMTC 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM Bambang Rudyanto selaku Dewan BWF menyebutkan bahwa ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana akan naik unta saat Gala Dinner BAMTC 2023.

Saat ini sejumlah wakil dari 17 negara di Asia tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Kejuaraan Beregu Campuran Asia atau Badminton Asia Mixed Team Championships 2023.

Turnamen beregu yang juga disebut sebagai BAMTC 2023 itu akan berlangsung pada 14-19 Februari mendatang di Dubai, Uni Emirat Arab.

Namun sebelum ajang tersebut dimulai, pihak Badminton Asia dan penyelenggara memutuskan untuk mengadakan acara Gala Dinner, tepat sehari sebelum dimulainya turnamen.

Hal ini diketahui dari cuitan terbaru Bambang Rudyanto atau yang akrab disapa Koh Rudy ini, di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya, Koh Rudy mengatakan bakal ada Gala Dinner bertajuk ‘Arabian Nights, Dinner With The Stars’ itu berlangsung pada 13 Februari nanti, dengan aturan dress code pakaian winter mengingat di Timur Tengah sedang musim dingin dan tanpa sepatu hak.

Dalam acara tersebut juga akan dihadiri oleh pejabat penting, salah satunya ialah Sheikh Nahyan Bin Mubarak Al Nahyan selaku Menteri Toleransi Uni Emirat Arab.

Selain itu, Koh Rudy juga mengatakan saat Gala Dinner nanti, Pramudya Kusumawardana selaku salah satu pemain Indonesia akan naik unta dan mengenakan khas Arab. Ia juga turut mencolek Fajar Alfian.

“Welcome dinner, Pram mau naik onta katanya, mau pakai busana UAE juga. Ajay? @FajarAlviaan,” cuit Koh Rudy.

Unggahan Bambang Rudyanto selaku Dewan BWF pun menuai beragam komentar terutama soal ide Pramudya Kusumawardana hingga jawaban Fajar Alfian jelang Gala Dinner BAMTC 2023.