Kejutan! Juara Olimpiade Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Putuskan Comeback

Kamis, 9 Februari 2023 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Sungguh kejutan yang menggembirakan ketika juara Olimpiade Rio 2016 yang sudah memutuskan pensiun, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, diketahui bakal comeback. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Sungguh kejutan yang menggembirakan ketika juara Olimpiade Rio 2016 yang sudah memutuskan pensiun, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, diketahui bakal comeback.

INDOSPORT.COM – Sungguh kejutan yang menggembirakan ketika juara Olimpiade Rio 2016 yang sudah memutuskan pensiun, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, diketahui bakal comeback.

Mantan ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir memutuskan pensiun dari bulutangkis pada awal 2019, disusul Tontowi Ahmad di pertengahan 2020.

Beberapa tahun setelah memutuskan pensiun dari bulutangkis, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dikabarkan bakal comeback ke lapangan hijau.

Comebacknya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ini bukan untuk mengikuti turnamen internasional. Pasangan yang dipanggil Owi/Butet itu diketahui akan comeback di laga eksebisi untuk yang kesekian kali usai mereka pensiun.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal terlibat dalam sebuah laga eksebisi yang diadakan oleh komunitas Bang Bro Badminton milik Prof Bambang Brojonegoro.

Dalam laga eksebisi tersebut, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga akan bertanding dengan artis kondang Arya Saloka, Denny Chandra, Arya Saloka, hingga Silvi Wulandari.

Laga eksebisi tersebut diprediksi akan berjalan meriah dan dilangsungkan di GOR Candra Wijaya BSD pukul 08.00 WIB pagi sampai selesai.

Informasi tersebut sebagaimana dilansir dari instagram @bangbrobadminton, yang mengungkapkan informasi comebacknya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

“Jangan lupa ya bro, Hari Sabtu (11/02/23) jam 7 pagi,” tulis instagram @bangbrobadminton pada Kamis (09/02/23).

Acara laga eksebisi itu bisa disaksikan secara gratis oleh badminton lovers di GOR Chandra Wijaya BSD, yang sontak disambut antusiasme.