Wow! Bukan Cuma Jumpa Fans, Ahsan/Hendra Dipastikan Bakal Gabung Klub di China

Kamis, 9 Februari 2023 01:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Ganda putra Indonesia berjuluk the Daddies, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal bela salah satu klub dalam plesirannya di Negeri Tirai Bambu, China. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia berjuluk the Daddies, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal bela salah satu klub dalam plesirannya di Negeri Tirai Bambu, China.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia berjuluk the Daddies, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal bela salah satu klub dalam plesirannya di Negeri Tirai Bambu, China.

Pebulutangkis ranking tiga dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada 5 hingga 12 Febuari 2023 sedang melakoni tur ke China. Agenda itu bekerja sama dengan apparel Victor.

Di acara bertajuk ‘The China Tour by Victor Sports’ itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan serangkaian jumpa fans yang tersebar di berbagai kota di China.

Dilansir instagram @daddies.archive, kota-kota yang menjadi tempat jumpa fans Ahsan/Hendra adalah Guangzhou, Zhuhai, Hangzhou, Nanjing, Shanghai, Shenzhen, dan Hainan.

Dari berbagai unggahan yang wara-wiri di jejaring sosial, antrian sesi tanda tangan Ahsan/Hendra dipenuhi dengan fans yang rela antri mengular berjam-jam.

Antrian yang menunjukkan betapa eksisnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai pebulutangkis Indonesia dengan banyak penggemar membludak di China.

Karena selain skillnya yang menakjubkan hingga disebut dewa oleh badminton lovers China, Ahsan/’Hendra sendiri memang seorang legenda bulutangkis dengan karakter penuh teladan.

Karakter mulia yang pada akhirnya membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan begitu dicintai badminton lovers manapun.

Namun tahukah selain jumpa fans di China, plesiran pebulutangkis senior Indonesia itu rupamya memiliki agenda lain, yakni keterlibatan mereka di Liga Nasional Badminton China pada 12 Februari.

Turnamen lokal China itu bernama Liga Klub Bulutangkis China (CBSL) 2023 mulai 12 hingga 21 Februari di Gimnasium Yajule, Hainan, yang diikuti delapan klub. Lalu di klub apa Ahsan/Hendra akan bergabung?