Momen Anthony Ginting Keselek saat Dinner Bareng Sponsor, Endingnya Bikin Ngakak

Kamis, 9 Februari 2023 09:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tunggal putra Indionesia, Anthony Sinisuka Ginting di Malaysia Open 2023. Setelah ini ia akan bertolak ke Dubai dan mengikuti Badminton Asia Mixed Team Championships 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indionesia, Anthony Sinisuka Ginting di Malaysia Open 2023. Setelah ini ia akan bertolak ke Dubai dan mengikuti Badminton Asia Mixed Team Championships 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ada momen kocak di mana pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting tersedak atau keselek, saat makan malam bersama sponsor PBSI, yakni BNI.

PP PBSI bersama sponsor utama mereka, BNI, menggelar malam penganugerahan kepada para pebulutangkis berprestasi di awal tahun 2023, Rabu (08/02/23) malam.

Agenda ini sekaligus menjadi pelepasan skuat Indonesia yang akan berlaga di ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 di Dubai, 14-19 Februari 2023 nanti.

Anthony Sinisuka Ginting merupakan salah satu pemain yang akan berlaga di turnamen Badminton Asia Mixed Team Championships 2023.

Oleh karena itu, ia tentu menerima jamuan makan malam di Menara BNI, Pejompongan, Jakarta, dengan perasaan amat bangga.

Namun, situasi tidak terduga pun terjadi. Saat tengah asyik memainkan smartphone miliknya, Anthony Sinisuka Ginting justru keselek dan terbatuk-batuk.

Pebulutangkis ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto yang berada persis di samping Ginting, coba membantu menepuk punggung Ginting agar batuknya mereda.

Naasnya, ada sosok yang tanpa sengaja merekam momen langka saat Anthony Ginting keselek makanan.

Ketika menyadari jika momen memalukan itu terekam kamera, Anthony Ginting langsung menjaga image dan menatap tajam ke kamera.