Unggahan Axelsen dan Loh Kean Yew Bikin Gonjang-ganjing Media China, Ada Apa?

Kamis, 9 Februari 2023 21:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media China, Aiyuke, dibuat panas menyoroti unggahan instagram Loh Kean Yew dan Viktor Axelsen saat berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media China, Aiyuke, dibuat panas menyoroti unggahan instagram Loh Kean Yew dan Viktor Axelsen saat berada di Dubai, Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM – Media China, Aiyuke, dibuat panas menyoroti unggahan instagram Loh Kean Yew dan Viktor Axelsen saat berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Apa yang terjadi?

Diketahui, Nad Al Sheba Sports Complex, Dubai, menjadi markas pelatihan bagi tunggal putra bulutangkis ranking satu dunia, Viktor Axelsen.

Tunggal putra 28 tahun itu rela hijrah tempat pelatihan dari Denmark ke Dubai karena berbagai pertimbangan sejak menjuarai Olimpiade Tokyo 2020.

Hasilnya pun cukup positif. Sejak pindah kepelatihan ke Dubai, Viktor Axelsen nyaris memborong semua gelar penting, termasuk delapan gelar juara dari delapan final turnamen.

Hal yang tak pelak membuat kamp pelatihannya di Dubai ikut jadi sorotan badminton lovers. Bahkan secara terang-terangan, Viktor Axelsen mengungkapkan kesannya tentang Denmark dan Dubai.

“Saya merasa saya berada di tempat yang baik, entah di Dubai maupun di Denmark, ini semua bekerja dengan sangat baik,” ungkap Axelsen melansir Extra Bladet.

Kamp pelatihan Axelsen itu juga didatangi oleh banyak pebulu tangkis top seperti Loh Kean Yew (Singapura), Mark Caljouw (Belanda), dan teranyar Chou Tien Chen (Chinese Taipei).

Tak pelak hal itu membuat para pebulu tangkis top dunia itu rajin mengumbar kebersamaan dan kerja keras mereka selama latihan bersama di Dubai.

Seperti unggahan instagram story Loh Kean Yew yang direpost Viktor Axelsen saat merayakan International Gym Day pada Rabu (08/02/23).  

Loh Kean Yew juga menandai Mark Caljouw dan Chou Tien Chen di gym dengan menyertakan bendera negara masing-masing. 

Sayangnya, unggahan itu langsung membuat panas media China, Aiyuke, yang menyoroti bendera kebangsaan yang disematkan untuk Chou Tien Chen.

© instagram @viktoraxelsen_ media Aiyuke
Unggahan Loh Kean Yew yang jadi sorotan di media China. Copyright: instagram @viktoraxelsen_ media AiyukeUnggahan Loh Kean Yew yang jadi sorotan di media China, Sumber: IG Story @viktoraxelsen_media Aiyuke.