Nasib Miris Pebulutangkis Cantik Turki, Sampai Jual Motor Usai Jadi Korban Gempa

Sabtu, 11 Februari 2023 17:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrew Matthews - EMPICS/PA Images via Getty Images
Tuai nasib miris dalam tragedi gempa dahsyat di Turki, pebulutangkis nasional, Naime Yilmas, bersama Neslihan Yigit, sampai menjual motor kesayangan. Copyright: © Andrew Matthews - EMPICS/PA Images via Getty Images
Tuai nasib miris dalam tragedi gempa dahsyat di Turki, pebulutangkis nasional, Naime Yilmas, bersama Neslihan Yigit, sampai menjual motor kesayangan.

INDOSPORT.COM – Tuai nasib miris dalam tragedi gempa dahsyat di Turki, pebulutangkis nasional, Naime Yilmas, bersama Neslihan Yigit, sampai menjual motor kesayangan.

Diketahui, Turki dan Suriah diguncang gempa dengan Magnitudo 7,8 pada Senin (6/2/23) pukul 04.00 pagi waktu setempat.

Bencana alam ini pun membuat sejumlah bangunan porak-poranda, dan kabarnya sudah merenggut ribuan jiwa di Turki maupun Suriah.

Melansir laman Al Jazeera, badan bencana Turki menyebut jumlah korban meninggal dunia dikonfirmasi negara tersebut menjadi 17.406 per Kamis malam, Kamis (09/02/23).

Sementara jumlah korban meninggal dunia di Suriah akibat gempa dahsyat mencapai 3.317 ribu jiwa. Gempa di Turki menjadi salah satu dengan korban terbesar di dunia.

Dengan banyaknya korban yang ada, tak pelak membuat pebulutangkis Turki, Neslihan Yigit dan Naime Yilmas ikut terdampak.

Teranyar, keduanya bahkan saling merepost instagram masing-masing untuk menjual motor kesayangan yang rusak akibat gempa.

"Motor saya di jual karena rusak gempa mohon hanya pembeli yang serius saja yang menulis,” tulis Neslihan Yigit yang diketahui menandai Naime Yilmas.

“Jika ada yang ingin membelinya untuk menggunakan layanan paket, silakan hubungi. tolong bagikan dan sebarkan,” sambungnya.

Naime Yilmas langsung merepost unggahan sahabatnya, Neslihan Yigit, guna mempercepat misi untuk menjual motornya.

© instagram @naimeylmzz
Nasib miris pebulutangkis tunggal putri Turki, Naime Yilmas, jual motor usai jadi korban gempa. Copyright: instagram @naimeylmzzNasib miris pebulutangkis tunggal putri Turki, Naime Yilmas, jual motor usai jadi korban gempa.