Debby Susanto Spoiler Kabar Buruk, BL Ketar-ketir Kevin/Marcus Bercerai

Senin, 13 Februari 2023 19:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@debbysusanto
Legenda bulutangkis, Debby Susanto spoiler kabar buruk, badminton lovers (BL) ketar-ketir Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal bercerai. Copyright: © Instagram@debbysusanto
Legenda bulutangkis, Debby Susanto spoiler kabar buruk, badminton lovers (BL) ketar-ketir Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal bercerai.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis, Debby Susanto spoiler kabar buruk melalui Instagram story-nya belum lama ini, badminton lovers (BL) ketar-ketir Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bercerai.

Debby Susanto merupakan mantan pemain bulutangkis sektor ganda campuran Indonesia berpasangan dengan Praveen Jordan yang malang melintang di berbagai turnamen.

Bersama Praveen Jordan, Debby Susanto telah mengoleksi berbagai gelar juara seperti All England 2016, Korea Open 2017 hingga mendali emas SEA Games 2013 dan 2015.

Namun, baru-baru ini Debby membuat geger badminton lovers usai mengunggah sebuah instastory sebagaimana dilansir dari akun Twitter @BadmintonLive1.

“Udah pada tahu belum? Fix nih ada bau-bau kurang sedap,” tulis Debby Susanto.

“Wah apa nih, kalau dari Ci Debby biasanya A1,” tulis akun @BadmintonLive1.

Tentu, unggahan Instastory Debby Susanto lantas membuat badminton lovers bertanya-tanya. Banyak yang menyentil Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang saat ini tengah turun performanya.

Pasalnya, usai mengunggah instastory tersebut, mantan pebulutangkis partner Praveen Jordan ini mengunggah foto dengan Marcus Gideon mengenakan kostum minions.

Sementara itu, informasi yang diungkapkan Debby Susanto bisa saja benar terjadi karena ia memiliki koneksi dengan jajaran Pelatnas PBSI.

Oleh sebab itu, penggemar Kevin/Marcus langsung menduga bahwa kabar buruk yang akan disampaikan kelak adalah berkaitan dengan perpisahan pasangan dengan julukan The Minions itu.