Pensiun Muda dengan Pengakuan Dramatis, Instagram Bintang Ganda Putri Denmark Diserbu Netizen

Selasa, 14 Februari 2023 11:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrew Matthews - EMPICS/PA Images via Getty Images
Instagram  ganda putri Denmark, Freja Ravn, diserang badminton lovers usai keputusannya pensiun di usia 22 tahun dengan alasan yang sangat dramatis. Copyright: © Andrew Matthews - EMPICS/PA Images via Getty Images
Instagram ganda putri Denmark, Freja Ravn, diserang badminton lovers usai keputusannya pensiun di usia 22 tahun dengan alasan yang sangat dramatis.

INDOSPORT.COM –  Instagram ganda putri bulutangkis Denmark, Freja Ravn, diserang badminton lovers usai keputusannya pensiun di usia 22 tahun dengan alasan yang sangat dramatis.

Dikenal sebagai partner Amalie Magelund di sektor ganda putri pelatnas Badminton Denmark, Freja Ravn memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai atlet.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir di laman Badminton Denmark pada Sabtu (11/02/23), juara Dutch Open 2019 itu memutuskan pensiun lantaran sudah tidak lagi bergairah menjadi atlet.

Partner Amalie Magelund tersebut turut menyentil kesehatan mental, yang tak pelak membuat keputusan Freja Ravn begitu dramatis.

Alhasil, selang beberapa lama  setelah wawancaranya viral di media, Freja Ravn muncul di media sosial instagram untuk berpamitan dengan penggemarnya.

“Setelah banyak pertimbangan, saya telah membuat pilihan sulit untuk mengakhiri karier bulu tangkis profesional saya,” tulis Freja Ravn.

“Keputusan ini sudah lama datang, tetapi saya dapat merasakan bahwa ini adalah pilihan yang tepat bagi saya, karena saya tidak lagi memiliki motivasi dan keinginan untuk melanjutkan hidup sebagai atlet elite,” sambungnya.

“Saya benar-benar berterima kasih atas semua yang telah saya alami dan pelajari selama bertahun-tahun sebagai pemain bulu tangkis dan senang atas kesempatan yang diberikan kepada saya.”

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mengikuti saya sepanjang karier saya. Secara khusus, saya ingin berterima kasih kepada @amaliemagelund,” tulis atlet andalan Badminton Denmark itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @frejaravnnielsen

Sontak saja, unggahan instagram Freja Ravn langsung ‘diserang’ oleh badminton lovers yang turut sedih dengan perpisahan itu. Sejumlah atlet juga memberi salam perpisahan.