Tak Masuk Skuat BAMTC 2023, Jonatan Christie Bucin Bareng Shanju JKT48 Sambil Jualan

Kamis, 16 Februari 2023 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Hipwee/Shukan Bunshun
Tak masuk dalam skuat Indonesia di ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 Dubai, Jonatan Christie malah bucin bareng Shanju JKT48. Copyright: © Hipwee/Shukan Bunshun
Tak masuk dalam skuat Indonesia di ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 Dubai, Jonatan Christie malah bucin bareng Shanju JKT48.

INDOSPORT.COM - Tak masuk dalam skuat Indonesia di ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 Dubai, Jonatan Christie malah bucin bareng Shanju JKT48.

Meski rekan-rekannya saat ini tengah berada di Dubai untuk mengikuti ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2023, tetapi tidak dengan Jonatan Christie.

Atlet yang akrab disapa Jojo itu menetap di Indonesia, karena hanya ada dua pemain yang dikirim di tiap sektor. Kali ini giliran Anthony Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Maka dari itu, Jonatan Christie berhak mendapatkan jatah libur, apalagi ia sudah mempersembahkan titel juara Indonesia Masters 2023 sebagai kompensasinya.

Jonatan Christie pun memanfaatkan jatah libur dengan menghabiskan waktu bersama tunangannya, Shanju JKT48.

Pada satu momen, Shania Junianatha alias Shanju sedang melakukan live streaming di TikTok, sembari berjualan pakaian. Ia pun mengundang Jonatan untuk live bareng.

Jonatan Christie dan Shanju JKT48 tak sungkan untuk berbagi kemesraan dengan penggemarnya dalam sesi live tersebut. Namun, Shanju juga fokus untuk berjualan.

"Kamu lihat dong, aku tuh semangat banget loh orangnya. Kamu tuh harusnya bangga, terharu sama cewek semandiri aku," kata Shanju, langsung diiyakan oleh Jonatan.

"Kalau kulotnya tuh super ready ya, ingat 70 kilo ke bawah pakai standar, 70 kilo ke atas pakai jumbo," lanjut Shanju lagi, sembari mempromosikan barang dagangannya.