Terlalu Heboh Cetak Sejarah di BAMTC 2023, Ganda Putri India Langsung Disemprot Wasit

Minggu, 19 Februari 2023 13:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Terlalu Heboh Cetak Sejarah di BAMTC 2023, Momen Ganda Putri India Langsung Disemprot Wasit Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Terlalu Heboh Cetak Sejarah di BAMTC 2023, Momen Ganda Putri India Langsung Disemprot Wasit

INDOSPORT.COM – Tak terkalahkan dan bawa India cetak sejarah Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 (BAMTC), intip momen Treesa Jolly langsung ‘disemprot’ wasit.

Pasangan Gayatri Pullela Gopichand tersebut terancam denda fantastis usai dikartu kuning wasit karena selebrasinya dianggap terlalu heboh di laga semifinal BAMTC 2023.

Di laga semifinal BAMTC 2023, Treesa Jolly/Gayatri Pulllela Gopichand yang tampil di partai keempat, pada Sabtu (18/02/23), sukses mengalahkan wakil China, Liu Sheng Shu/Tan Ning, 21-18, 13-21, 21-19.

Kemenangan yang sejatinya pantas untuk dirayakan lantaran hasil itu membawa India menyamakan kedudukan 2-2 dari skor besar melawan China.

Kemenangan itu juga menandai comeback dramatis India setelah Prannoy H.S dan Pusarla Venkata Sindhu gagal sumbang poin di dua partai pertama.

Treesa Jolly/Gayatri Pulllela Gopichand mampu melanjutkan tren positif dari kemenangan ganda putra India di partai ketiga, Dhruv Kapila/Chirag Shetty.

Alhasil, usai kemenangannya atas Liu Sheng Shu/Tan Ning, ganda putri India, Treesa Jolly/Gayatri Pulllela Gopichand , langsung meluapkan emosionalnya dengan berteriak di lapangan.

Saking hebohnya, Treesa Jolly spontan menggenggam tangannya sambil terduduk, yang membuat raketnya terlempar ke lapangan lawan.

Gara-gara itu, Treesa Jolly terlihat dikartu kuning wasit yang bertugas. Hal yang hanya bisa dibalas dengan senyuman oleh ganda putri India tersebut.

Momen menarik BAMTC 2023 itu terlihat sebagaimana dilansir dari unggahan video badminton lovers di twitter sebagai berikut.