BL Langsung Ambyar! Ogah Ceraikan Rinov Rivaldy, Ini Mimpi Besar Pitha Haningtyas Mentari

Sabtu, 25 Februari 2023 18:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pemain ganda campuran, Pitha Haningtyas Mentari ungkap mimpi terbesarnya bersama Rinov Rivaldy yang membuat badminton lovers (BL) ambyar. Copyright: © PBSI
Pemain ganda campuran, Pitha Haningtyas Mentari ungkap mimpi terbesarnya bersama Rinov Rivaldy yang membuat badminton lovers (BL) ambyar.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda campuran, Pitha Haningtyas Mentari ungkap mimpi terbesarnya bersama Rinov Rivaldy yang membuat badminton lovers (BL) ambyar.

Pebulutangkis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi ganda campuran nomor satu Indonesia usai Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria terdepak dari PBSI.

Tentu, hal ini bisa menjadi beban berat bagi Rinov/Pitha, di mana ekspektasi terhadap mereka tentu lebih tinggi dibadning sebelumnya pada berbagai turnamen bulutangkis.

Sekadar informasi, Rinov/Pitha saat ini menduduki peringkat sembilan dunia serta memiliki selisih poin cukup ketat dengan ganda Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di peringkat 10 dunia.

Sementara itu, dalam unggahan akun Twitter penggemar baru-baru ini, badminton lovers (BL) dibuat ambyar tentang impian Pitha Haningtyas Mentari bersama Rinov Rivaldy.

“Pengen Kejuaraan Dunia, karena kan Kejuaraan Dunia junior sama Rinov. Jadi pengen Kejuaraan Dunia senior sama Rinov juga,” ungkap Pitha Haningtyas Mentari.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @beaunitee, Pitha tengah melakukan talkshow dengan legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika dalam salah satu acara bincang-bincang miliknya.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pernah mnyabet gelar Juara Dunia junior pada 2017 usai mengalahkan rekan senegara Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sekadar informasi, pada 2017 juga Rinov/Pitha baru pertama kali dipasangkan. Pasangan yang akrab disapa RiPit ini juga menorehkan prestasi positif lainnya seperti juara di Indonesia Masters 2018.

Di ajang ini pula tunggal putri nomor satu Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung turut meraih juara usai mengalahkan tunggal China, Han Yue.