Cerai dari Pelatih Korsel, PV Sindhu Gandeng Legenda Malaysia Jelang All England 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 09:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lintao Zhang/Getty Images
Putuskan pisah dengan pelatih Korea Selatan Park Tae Sang, Pusarla Venkata Sindhu gandeng legenda bulutangkis Malaysia, Hafiz Hashim, jelang All England 2023. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Putuskan pisah dengan pelatih Korea Selatan Park Tae Sang, Pusarla Venkata Sindhu gandeng legenda bulutangkis Malaysia, Hafiz Hashim, jelang All England 2023.

INDOSPORT.COM – Putuskan pisah dengan pelatih Korea Selatan Park Tae Sang, Pusarla Venkata Sindhu gandeng legenda bulutangkis Malaysia, Hafiz Hashim, jelang All England 2023.

All England 2023 yang merupakan turnamen badminton berlabel Super 1000, akan berlangsung pada 14 sampai 19 Maret di Ulitita Arena, Birmingham.

PV Sindhu akan memulai perjuangan di All England 2023 dengan menghadapi atlet badminton China, Zhang Yi Man. Dia juga potensi jumpa Tai Tzu Ying hingga He Bing Jiao di perempat final.

Sungguh drawing teramat berat bagi PV Sindhu yang sedang berupaya bangkit dari rentetan hasil buruk usai comeback dari cedera.

PV Sindhu tercatat selalu terdepak di babak pertama turnamen bulutangkis musim 2023 ini, yakni di Malaysia Open dan India Open.

Hal yang kemudian membuat PV Sindhu memutuskan untuk berpisah dengan pelatihnya asal Korea Selatan, Park Tae Sang. Perceraian itu diumumkan Park Tae Sang di instagramnya, Jumat (24/02/23).

Perpisahan yang mengguncang dunia. Karena harus diakui Park Tae Sang sangat berhasil mendampingi PV Sindhu menggapai prestasi tertinggi sejak kerja sama dimulai pada 2019.

Termasuk keberhasilan Park Tae Sang mengantarkan PV Sindhu meraih emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 dan perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Meski demikian, Pusarla Venkata Sindhu telah membuat keputusan besar untuk kelanjutan kariernya sebagai tunggal putri andalan India.

Jelang All England 2023, PV Sindhu sudah menggandeng legenda bultuangkis Malaysia, Hafiz Hashim. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Hafiz Hashim dalam sebuah wawancara dengan media Malaysia, The Star.