Waduh, Ratu Bulutangkis Thailand Curhat Terserang Penyakit Jelang All England 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 17:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© bwfbadminton
Ratu bulutangkis Thailand yakni Ratchanok Intanon curhat terserang penyakit di Instagram Story miliknya jelang All England 2023. Copyright: © bwfbadminton
Ratu bulutangkis Thailand yakni Ratchanok Intanon curhat terserang penyakit di Instagram Story miliknya jelang All England 2023.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Thailand yakni Ratchanok Intanon curhat terserang penyakit di Instagram Story miliknya menjelang All England 2023.

All England 2023 menjadi ajang bulutangkis paling bergengsi di dunia. Turnamen super 1000 ini menampilkan pertarungan seru pebulutangkis top dunia.

Tak hanya itu, All England 2023 telah menyiapkan total hadiah fantastis yakni sebesar 1,25 juta dolar AS atau setara dengan Rp19 miliar.

Namun, kabar kurang baik menghampiri salah satu pebulutangkis asal Thailand yang dijadwalkan akan mengikuti All England, yakni Ratchanok Intanon.

Pebulutangkis yang akrab disapa May ini diketahui tengah terbaring sakit demam, sebagaimana diketahui dari unggahan Instagram Story miliknya belum lama ini.

© instagram @ratchanokmay
Ratchanok Intanon curhat terpapar penyakit jelang All England 2023 Copyright: instagram @ratchanokmayRatchanok Intanon curhat terpapar penyakit jelang All England 2023

“Demamnya belum turun juga, terlalu banyak penderitaan,” tulis Ratchanok Intanon.

Dalam unggahan tersebut, Intanon terlihat lemas tak berdaya sambil berbaring di tempat tidurnya dan mengenakan kompres penurun demam.

Ratchanok Intanon sendiri dikenal sebagai ratu bulutangkis Thailand di sektor tunggal putri yang telah menorehkan beragam prestasi gemilang dalam beberapa turnamen.

Sekadar informasi, All England 2023 sendiri dijadwalkan akan dihelat pada 14-19 Maret mendatang di Birmingham Arena, Inggris.

Sebelum berlaga di All England, Ratchanok Intanon lebih dulu akan berlaga di German Open yang merupakan turnamen super 300 dihelat pada 7-12 Maret.