Honey Couple Lewat, Eks Bidadari PBSI Umbar Kemesraan Bareng Suami di Jepang

Minggu, 26 Februari 2023 20:27 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Eks bidadari PBSI yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani pamer kemesraan dengan suami pada liburannya di Jepang yang membuat Honey Couple lewat. Copyright: © PBSI
Eks bidadari PBSI yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani pamer kemesraan dengan suami pada liburannya di Jepang yang membuat Honey Couple lewat.

INDOSPORT.COM – Eks bidadari PBSI yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani pamer kemesraan dengan suami pada liburannya di Jepang yang membuat Honey Couple lewat.

Ya, Honey Couple sendiri akrab menjadi julukan pemain ganda campuran juara All England 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dijuluki Honey Couple karena, pasangan ganda campuran di bawah naungan PB Djarum itu sering umbar kemesraan ketika berlaga di lapangan hijau.

Namun, mantan pemain ganda putri Pelatnas PBSI yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani juga tak kalah dari Praveen/Melati yang sering umbar kemesraan.

Ketut baru-baru ini mengunggah video romantis dirinya dengan sang suami yang bernama Tude Trisnajaya di salah satu destinasi wisata bersalju di Jepang.

“Liburan pertama kali ini bareng suami, dan untuk pertama kalinya juga lihat salju. Dulu pernah berdoa hal ini dan saya beruntung. Saya akan selalu berterima kasih,” tulis Ketut.

Ni Ketut Mahadewi Istarani sendiri pernah berada di ranking 54 dunia bersama dengan Tania Oktaviani Kusumah. Sayangnya, keduanya telah berhenti berlaga di turnamen bulutangkis internasional.

Tania Oktaviani sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan perannya sebagai istri dan ibu. Mantan ganda puri PBSI itu bahagia bersama keluarga kecilnya di Swiss.

Sementara itu, capaian terbaik Ni Ketut di turnamen bulutangkis internasional adalah menjuarai Australian Open 2021 bersama dengan Serena Kani di ganda putri.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Serena Kani berhasil mengalahkan ganda putri Malaysia di babak final yakni Anna Ching Yik Cheong/Yap Cheng Wen.