Wakil Indonesia di Vietnam IC 2023: Sabar/Reza dan Pasangan Halal Jafar/Aisyah jadi Unggulan

Minggu, 26 Februari 2023 12:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Daftar wakil Indonesia di Vietnam International Challenge 2023 resmi dirilis di mana Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kini menjadi unggulan. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Daftar wakil Indonesia di Vietnam International Challenge 2023 resmi dirilis di mana Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kini menjadi unggulan.

INDOSPORT.COM - Daftar wakil Indonesia di Vietnam International Challenge 2023 resmi dirilis. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kini menjadi unggulan.

Vietnam International Challenge 2023 merupakan turnamen bulutangkis yang turut memberikan poin ranking. Banyak pendaftar yang ingin menjuarai ajang ini.

Indonesia sendiri mengirimkan total 21 pemain yang akan berkompetisi di Vietnam International Challenge 2023, di luar pemain yang akan berjuang dari babak kualifikasi.

Mulai dari pemain binaan Pelatnas PBSI, hingga pemain yang bertanding secara profesional mewakili klub, turut unjuk gigi pada ajang yang dihelat 21-26 Maret 2023 nanti.

Bahkan, beberapa 'mantan' atlet Pelatnas PBSI juga coba mencari peruntungan bermain di Vietnam IC 2023 nanti.

Salah satunya, pasangan ganda putra senior, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, masuk sebagai unggulan teratas di ajang yang akan dihelat di Hanoi itu.

Masih dari sektor ganda putra, ada pemain muda binaan Pelatnas PBSI, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, yang dituntut untuk bisa meraih gelar di Vietnam.

Kemudian, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto juga bakal turun gunung, dan menjadi unggulan keempat di Vietnam International Challenge 2023.

Tommy Sugiarto didampingi beberapa pemain muda jebolan Pelatnas PBSI, mulai dari Iqbal Diaz Syahputra, Bobby Setiabudi, Alvi Wijaya Chairullah, Alfito Pringgo, dll.

Sementara di sektor ganda campuran, ada atlet muda yang dijuluki sebagai pasangan halal karena ogah tos-tosan, yakni Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.