Gokilnya Comeback Ricky Subagja Bareng Rionny, Adu Skill dengan Pasangan di Luar Nalar PBSI

Senin, 27 Februari 2023 17:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Toshifumi Kitamura/AFP via Getty Images
Intip momen panas comebacknya legenda bulutangkis Ricky Subagja dengan kakak Rexy Mainaky, yakni Rionny Mainaky, saat  hadapi pasangan di luar nalar PBSI. Copyright: © Toshifumi Kitamura/AFP via Getty Images
Intip momen panas comebacknya legenda bulutangkis Ricky Subagja dengan kakak Rexy Mainaky, yakni Rionny Mainaky, saat hadapi pasangan di luar nalar PBSI.

INDOSPORT.COM – Intip momen panas comebacknya legenda bulutangkis Ricky Subagja dengan kakak Rexy Mainaky, yakni Rionny Mainaky, saat  hadapi pasangan di luar nalar PBSI.

Ricky Subagja dengan Rionny Mainaky comeback menghadapi pasangan fantastis PBSI, yakni pelatih ganda putri Eng Hian dengan atlet tunggal putra Ikhsan Leonardo Emanuelle Rumbay.

Laga eksebisi mereka terjadi untuk memeriahkan final BNI Sirkuit B Kepulauan Riau (Sirnas) 2023 yang berlangsung pada Sabtu (25/02/23) di GOR Banda Baru, Batam.

Sepanjang laga eksebisi di final Sirnas Bulutangkis 2023 itu, banyak kejadian menarik yang memukau penonton di tribun Banda Baru, Batam.

Salah satunya momen panas di final Sirnas 2023 itu juga diabadikan di instagram @lambe.badminton pada Minggu (26/02/23).

Dalam salah satu unggahannya, badminton lovers dibuat takjub saat Rionny Mainaky/Ricky Subagja memainkan reli-reli apik di antara keterbatasan usia melawan Eng Hian/Ikhsan Leonardo.

Momen lainnya, Ricky Subagja/RIonny Mainaky bergantian hanya melayangkan shuttlecock ke arah Ikhsan Leonardo sehingga membuat Eng Hian ‘menganggur’ di lapangan.

Namun Eng Hian enggan menganggur. Saat ada kesempatan menyerang, pelatih PBSI itu langsung masuk lapangan dan menuntaskan dengan sekali pukulan membuat diam lawan.

“Seru banget nihh matchnya hihi,” tulis instagram @lambe.badminton.

Banyak badminton lovers Indonesia yang seketika ikut dibuat takjub dengan skill Eng Hian, Ricky Subagja, Rionny Mainaky, dan Ikhsan Leonardo di Sirnas Bulutangkis 2023.