PBSI Sedang Gonjang-ganjing, Debby Susanto Malah Bikin BL Makin Overthinking

Kamis, 2 Maret 2023 16:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© HUMAS PBSI
Badminton Lovers (BL) dibuat overthinking karena cuitan mantan ganda campuran Indonesia, Debby Susanto di saat PBSI tengah gonjang-ganjing. Copyright: © HUMAS PBSI
Badminton Lovers (BL) dibuat overthinking karena cuitan mantan ganda campuran Indonesia, Debby Susanto di saat PBSI tengah gonjang-ganjing.

INDOSPORT.COM Badminton Lovers (BL) dibuat overthinking karena cuitan mantan ganda campuran Indonesia, Debby Susanto di saat PBSI tengah gonjang-ganjing.

Sebagaimana diketahui, PBSI saat ini tengah menjadi sorotan setelah Flandy Limpele selaku pelatih ganda campuran pratama memutuskan meninggalkan Indonesia dan hengkang ke Hong Kong.

Berdasarkan berita yang beredar, Flandy Limpele merasa kecewa terkait ketidakjelasan kontrak, sedangkan di sisi lain ia ditawarkan kontrak selama dua tahun untuk menjadi kepala di sektor ganda di Hong Kong.

Sementara itu, Alex Tirta selaku Ketua Harian PBSI mengatakan bahwa Flandy memang sejak awal hanya disiapkan untuk menukangi pratama bukan tim utama.

Selain itu, Flandy mengatakan bahwa pelatih asal Indonesia itu juga belum bisa naik menjadi pelatih tim utama karena belum bisa menghasilkan apapun bersama ganda campuran pratama.

Meski demikian, permasalahan ini Badminton Lovers (BL) merasa kecewa sekaligus geram dengan tindakan PBSI tersebut.

Di tengah gonjang-ganjing di PBSI, BL semakin dibuat overthinking dan cemas setelah melihat cuitan Debby Susanto di Twitter.

Terpantau di akun Twitter pribadinya per hari ini, Kamis (02/03/23) mantan pemain ganda campuran Indonesia itu mengunggah dua postingan berbeda.

Pertama, atlet yang akrab disapa Ci Debby itu mengunggah kutipan dari Rionny Mainaky soal adanya dua nama calon pelatih ganda campuran PBSI, dan memberikan bocoran bahwa dia tahu siapa pelatihnya.

Selain itu, Debby Susanto juga mengunggah cuitan yang langsung menambah BL ketar-ketir di tengah kondisi PBSI yang sedang menjadi pembahasan hangat.