Catat Tanggal Mainnya! Jadwal Siaran Langsung Tim Indonesia German Open 2023 di Stasiun TV Nasional

Sabtu, 4 Maret 2023 00:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Catat dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung German Open 2023, di mana ada wakil Indonesia yang akan unjuk gigi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Catat dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung German Open 2023, di mana ada wakil Indonesia yang akan unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Catat dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung turnamen bulutangkis, German Open 2023, di mana ada wakil Indonesia yang akan unjuk gigi.

German Open 2023 menjadi ajang pembuka rangkaian Tur Eropa, yang akan digelar pada 7-12 Maret mendatang.

Turnamen level BWF Super 300 ini bakal diikuti oleh sejumlah pemain bulutangkis dari berbagai penjuru negara di dunia.

Indonesia sendiri akan berpartisipasi di ajang ini, namun sayangnya hanya mengirimkan dua wakil saja dan bukan dari pemain Pelatnas PBSI.

Kedua pemain Indonesia itu ialah dua pasangan ganda campuran yang berada di bawah naungan PB Djarum, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva.

PBSI sendiri akan memfokuskan pemainnya untuk tampil di ajang All England 2023 dan turnamen BWF Super 300 lainnya.

Untuk mendukung perjuangan Dejan/Gloria dan Praveen/Melati, stasiun televisi Indonesia menyiarkan ajang German Open 2023.

Hal ini diketahui dari cuitan resmi akun televisi Indonesia yakni iNews yang menyatakan akan menyiarkan rangkaian Tur Eropa.

Salah satunya ialah German Open 2023 yang akan menjadi turnamen pembuka sebelum dilangsungkannya All England 2023. Setelah itu baru dilanjutkan dengan turnamen BWF Super 300 lainnya di Swiss Open pada 21-26 Maret mendatang.

Namun iNews tak mengumumkan secara detail apakah ajang German Open 2023 akan disiarkan secara penuh dari babak pertama hingga partai final.