Wow! Pemain Persib Turut Rayakan Ultah Fajar Alfian: Semoga Ketularan Mendunia!

Minggu, 5 Maret 2023 10:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pemain Persib Bandung turut merayakan ulang tahun pebulu tangkis Fajar Alfian, Sabtu (05/03/23) malam. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pemain Persib Bandung turut merayakan ulang tahun pebulu tangkis Fajar Alfian, Sabtu (05/03/23) malam. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung turut merayakan ulang tahun pebulutangkis Fajar Alfian, Sabtu (05/03/23) malam. Fajar saat ini adalah ganda putra terbaik dunia.

Fajar Alfian sejatinya akan merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun pada 7 Maret 2023 nanti. Namun saat itu, ia tidak akan bisa melangsungkan pesta ulang tahun.

Pasalnya, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berlatih intensif jelang All England 2023.

Turnamen bulutangkis All England Super 1000 akan dihelat di Utilita Arena, Inggris, pada 14-19 Maret 2023. Fajar/Rian menjadi unggulan pertama untuk meraih titel juara.

Maka dari itu, Fajar Alfian memilih untuk mempercepat pesta ulang tahunnya, dan kemudian berlatih intensif di Pelatnas PBSI, agar bisa mencapai misi juara All England.

Ratusan orang hadir dan merayakan pesta ulang tahun Fajar Alfian. Mulai dari sesama atlet, keluarga, sahabat, dan banyak lagi yang berhadir di hari bahagia tersebut.

Mereka kompak mengenakan dress code kasual warna putih, kontras dengan pesta Fajar Alfian yang menggunakan backdrop dengan dominasi warna hitam dan emas.

Beberapa di antara tamu undangan bahkan tidak hanya dari kalangan atlet bulutangkis. Sejumlah atlet sepak bola juga hadir untuk memberikan selamat ke Fajar Alfian.

Salah satunya adalah pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz Lutfi, yang menyempatkan hadir ke pesta ulang tahun Fajar Alfian.

Erwin Ramdani dan Abdul Aziz, penggagas Infini Apparel itu kompak mengenakan kaos berwarna putih, kemudian berfoto dengan semringah bersama Fajar/Rian.