Beban Berat Hadapi 2 Pemain Unggulan, Praveen/Melati Sadar Diri di German Open 2023?

Selasa, 7 Maret 2023 23:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© badminton.ina
Pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa mengungkapkan target Praveen Jordan/Melati Daeva di German Open 2023 dan selama Tur Eropa 2023. Copyright: © badminton.ina
Pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa mengungkapkan target Praveen Jordan/Melati Daeva di German Open 2023 dan selama Tur Eropa 2023.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa mengungkapkan target Praveen Jordan/Melati Daeva di German Open 2023 dan selama Tur Eropa 2023.

Praveen/Melati kini akan kembali unjuk gigi di German Open 2023 yang berlangsung pada Selasa (7/3/23) hingga Minggu (12/3/23) pekan ini.

Ajang BWF Super 300 tersebut bakal menjadi awal perjuangan pasangan berjuluk Honey Couple setelah sempat absen panjang.

Praveen/Melati sempat absen sekitar tujuh bulan lamanya karena cedera yang dialami Praveen, hingga bahkan sempat naik meja operasi.

Namun kini mantan ganda campuran Pelatnas PBSI itu siap memperbaiki performanya di ajang German Open 2023 dan Tur Eropa 2023.

Meski demikian, Vita Marissa selaku sang pelatih blak-blakan soal target yang dicanangkan untuk Praveen Jordan/Melati Daeva selama ajang yang berlangsung di bulan Maret ini.

Menurutnya, target utama Praveen/Melati ialah mengembalikan posisi peringkatnya dahulu agar bisa tampil di turnamen besar sesuai dengan levelnya.

"Praveen/Melati kan tidak ada pertandingan sama sekali. Harapannya semoga bisa mengembalikan peringkat dulu. Biar nanti mereka bisa main di levelnya," kata Marissa dilansir laman resmi PB Djarum.

Apalagi di German Open 2023 sendiri rekan senegara Dejan/Gloria itu akan dihadang oleh dua pemain unggulan.

Ya, awalnya Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil tuan rumah yang lolos dari kualifikasi yakni Bjarne Geiss/Emma Moszczynski. Namun setelah itu jika menang mereka akan berhadapan dengan pemain unggulan di German Open 2023.