Ngeri! An Se-young Jadi Bintang Tamu Talkshow Bersama Superstar Korea Selatan

Selasa, 7 Maret 2023 11:44 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Korea Selatan, An Se-yong. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Korea Selatan, An Se-yong. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri An Se-young jadi bintang tamu di acara kenamaan bersama superstar sekaligus MC kondang Korea Selatan, Yoo Jae-suk.

An Se-young baru-baru ini menuai sorotan usai diundang di talkshow kenamaan Korea Selatan, You Quiz on the Block, dipandu oleh MC kenamaan, Yoo Jae-suk.

Yoo Jae-suk sendiri namanya dikenal sejak menjadi bagian di realty show Running Man hingga Happy Together. Ia lantas mendapat julukan dari warga Korea Selatan sebagai Nation’s MC.

Sementara itu, You Quiz on the Block merupakan talkshow yang dipandu Yoo Jae-suk, di mana banyak bintang kenamaan Korea Selatan yang diundang di acara ini.

Sebut saja seperti BTS, IU, Girls Generation (SNSD) hingga atlet kenamaan Korea Selatan yang berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo yakni Kim Jae-deok dan An San.

Oleh sebab itu, bukan hal yang mengejutkan jika An Se-young didapuk menjadi bintang tamu di acara ‘You Quiz on The Block’ karena pencapaian luar biasa yang ia torehan di dunia bulutangkis.

Kabar menggembirakan ini dikonfirmasi langsung oleh klub bulutangkis An Se-young yakni Samsung Life Badminton dalam unggahan Instagram belum lama ini.

“Atlet kami An Se-young muncul di acara You Quiz on The Block. Ceritanya tentang menjadi pemain di Pelatnas saat masih berusia 15 tahun,” tulis Samsung Life Badminton.

“Anda dapat menonton Rabu ini, 8 Maret 2023 pukul 20.30 KST di tvN. Siaran YouTube akan dilakukan pada hari Kamis,” sambungnya.

Sementara itu, An Se-young menjadi atlet bulutangkis pertama yang diundang di acara yang dipandu Yoo Jae-suk yakni You Quiz on the Block.