Hasil Drawing Spain Masters 2023: Laga Mudah Fajar/Rian, Apriyani/Fadia Ditantang Rising Star Taipei

Kamis, 9 Maret 2023 13:42 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI.
Simak hasil drawing Spain Masters 2023, di mana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Copyright: © PBSI.
Simak hasil drawing Spain Masters 2023, di mana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

INDOSPORT.COM – Simak hasil drawing Spain Masters 2023, di mana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi laga mudah sementara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ditantang rising star Chinese Taipei.

Spain Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis level Super 300 yang akan dihelat di Polideportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol pada 28 Maret hingga 2 April mendatang.

Sekadar informasi, tim bulutangkis Indonesia sendiri menurunkan beberapa pemain bintang seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Jalan Fajar/Rian lebih mudah pada babak pertama. Selain berstatus sebagai unggulan satu, pasangan yang akrab disapa FajRi itu masih harus menunggu pemenang kualifikasi dua.

Jika berhasil memang melawan pemenang kualifikasi dua, Fajar/Rian berpotensi bertemu dengan wakil India yakni Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala, yang akan melawan pemenang kualifikasi satu.

Selain itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga memiliki peluang yang besar untuk menghadapi perang saudara di perempat final Spain Masters 2023.

Yakni melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Namun, bukan perkara mudah bagi Bagas/Fikri untuk melaju hingga perempat final Spain Masters karena harus melawan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di babak pertama.

Selain Fajar/Rian ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi rising star asal Chinese Taipei yakni Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun.

Calon lawan Apriyani/Fadia sendiri bisa dibilang sebagai rising star karena pencapaian gemilang pada musim 2022 lalu meski masih berusia belia.

Lee Chia Hsin sendiri berhasil mengoleksi gelar juara di Bendigo International dan Austrian Open. Serta menyabet gelar di Canada Open dan Austrian Open di sektor ganda campuran.