Dubes RI Kebingungan Cari Kevin/Marcus Saat Sambut Kontingen All England 2023, BL Ikut Cemas

Minggu, 12 Maret 2023 13:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI.
Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris dan Irlandia, Desra Percaya, bingung cari Kevin/Marcus yang tak terlihat di sesi sambutan jelang All England 2023. Copyright: © PBSI.
Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris dan Irlandia, Desra Percaya, bingung cari Kevin/Marcus yang tak terlihat di sesi sambutan jelang All England 2023.

INDOSPORT.COM – Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris dan Irlandia, Desra Percaya, bingung cari Kevin/Marcus yang tak terlihat di sesi sambutan jelang All England 2023.

Tim bulutangkis Indonesia tiba di Birmingham, Inggris, pada hari Sabtu (11/03/23) siang waktu setempat dan disambut langsung oleh rombongan Dubes RI Inggris-Irlandia, Desra Percaya.

Rombongan Desra Percaya semangat membawa bendera Merah-Putih dan spanduk bertuliskan "Selamat Berjuang Tim All England Indonesia.”

Sambutan yang begitu hangat, hingga kontingen tim Indonesia semringah melempar senyum sebagai respons atas antusias mereka tiba di tanah Inggris.

Bahkan Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI sekaligus manajer tim, Rionny Mainaky, mengucapkan sambutan hangat Desra Percaya.

"Terima kasih kepada pak Desra yang sudah menyambut kami di Birmingam. Ini meningkatkan moril dan menambah semangat anak-anak untuk berlaga di All England nanti," ujar Rionny Mainaky dalam rilis PBSI.

Jelang All England 2023 yang berlangsung 14 sampai 19 Maret nanti, Desra Percaya turut mengantarkan kontingen Merah Putih yang hendak ke hotel untuk beristirahat usai menempuh perjalanan panjang.

Satu per satu Desra Percaya memastikan kondisi pemain, dari Chico Aura hingga Jonatan Christie di dalam bus keberangkatan.

Namun ada yang menarik ketika di video yang dilansir dari unggahan instagramnya, Desra Percaya kebingungan mencari Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang tak nampak di video.

“Eh Minions (sebutan Kevin/Marcus) kemana?” tanya Desra Percaya kepada kontingen Indonesia yang samar-samar dijawab, meski tak terdengar jelas di rekaman video.

© instagram @desrapercaya
Desra Percaya bingung cari Kevin/Marcus di penyambutan kontingen Indonesia untuk All England 2023. Copyright: instagram @desrapercayaDesra Percaya bingung cari Kevin/Marcus di penyambutan kontingen Indonesia untuk All England 2023, Sumber: Instagram @desrapercaya.