Jonatan Christie Out di All England 2023, BL: Kutukan Unggulan Nomor 2

Kamis, 16 Maret 2023 14:24 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Penggemar bulutangkis (BL) menyebut ada kutukan unggulan nomor 2 dunia setelah Jonatan Christie out di All England 2023. Copyright: © PBSI
Penggemar bulutangkis (BL) menyebut ada kutukan unggulan nomor 2 dunia setelah Jonatan Christie out di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (BL) menyebut ada kutukan unggulan nomor 2 dunia setelah Jonatan Christie out di All England 2023.

Ajang paling prestisius bernama All England 2023 ini dihelat pada 14-19 Maret 2023 di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Sebelumnya, skuad Indonesia sudah tiba di Inggris pada Sabtu (11/03/2023), kemudian beristirahat seusai melakukan perjalanan panjang.

Sementara itu, skuad Indonesia baru akan berlatih pada Minggu siang dengan mencoba lapangan di sana untuk proses adaptasi.

Latihan ini kiranya begitu penting sebab para pebulu tangkis Indonesia ini tidak berlatih kala dalam perjalanan 14 jam ke Inggris.

Pebulutu tangkis unggulan nomor dua dunia, Jonatan Christie, sebenarnyanya sudah terbilang giat berlatih sebelum ajang All England 2023 dimulai.

"Latihan pertama fokusnya mengembalikan stamina dan feeling pukulan karena kemarin sempat sehari tidak latihan dan perjalanan panjang dari Jakarta," kata Jonatan Christie.

"Puji Tuhan hari ini tidak ada kendala apapun. Besok ada latihan di Main Hall, semoga semuanya lancar," imbuhnya.

Sayangnya, latihan yang dijalani oleh Jonatan Christie itu rupanya belum cukup untuk membawa dirinya melangkah jauh di All England 2023.

Penggemar bulutangkis (BL) bahkan menyebut ada kutukan unggulan nomor dua dunia setelah Jonatan Christie dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik out di All England 2023.