Kemenangan Paling Tersorot di All England 2023: Leo/Daniel dan Penumbang 3 Juara Bertahan!

Jumat, 17 Maret 2023 15:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Intip deretan kemenangan paling tersorot jelang perempat final All England 2023, termasuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan penumbang tiga juara bertahan. Copyright: © PBSI
Intip deretan kemenangan paling tersorot jelang perempat final All England 2023, termasuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan penumbang tiga juara bertahan.

INDOSPORT.COM – Intip deretan kemenangan paling tersorot jelang perempat final All England 2023, termasuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan penumbang tiga juara bertahan.

Turnamen bulutangkis All England 2023 bakal memasuki babak perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (17/03/23) mulai pukul 17.00 WIB.

Sejumlah kejutan mewarnai sepanjang laga di turnamen bulutangkis tertua dunia tersebut, hingga lahirnya banyak kemenangan dan kekalahan dramatis.

Kemenangan dramatis dirasakan sejumlah pebulu tangkis, tak terkecuali ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kemenangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin begitu tersorot saat menumbangkan juara dunia bulutangkis 2022 asal Malaysia sekaligus unggulan kedua, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Leo/Daniel mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik langsung pada babak pertama All England 2023 dengan skor 21-18, 14-21, 21-13.

Kemenangan di All England 2023 ini menjadi yang pertama bagi Leo/Daniel dari total lima pertemuannya dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Untuk itulah sangat wajar jika Leo/Daniel pun merayakan kemenangan dengan emosional dan menjadi trending topic di twitter usai laga pada Rabu (145/03/23).

Karena hasil itu juga membuka jalan bagi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin untuk merajut asa meraih gelar juara All England 2023.

Selain Leo/Daniel, kemenangan paling tersorot di All England 2023 adalah Ng Tze Yong, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, dan Baek Ha Na/Lee So Hee yang menumbangkan tiga juara bertahan.