Jadwal Siaran Langsung Perempat Final All England 2023 di Stasiun TV Nasional

Jumat, 17 Maret 2023 09:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Simak jadwal siaran langsung perempat final All England 2023 di stasiun TV Nasional, yang akan berlangsung Jumat (17/03/23). Copyright: © PBSI
Simak jadwal siaran langsung perempat final All England 2023 di stasiun TV Nasional, yang akan berlangsung Jumat (17/03/23).

INDOSPORT.COM – Simak jadwal siaran langsung perempat final All England 2023 di stasiun televisi nasional, yang akan berlangsung Jumat (17/3/23).

Indonesia berhasil meloloskan total 8 wakilnya dalam gelaran All England 2023 di Utilita Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Seperti biasanya, ganda putra Indonesia menjadi salah satu sektor yang paling dominan, termasuk dalam All England 2023.

Hal tersebut dikarenakan Indonesia berhasil meloloskan 4 wakilnya di fase perempat final BWF World Tour Super 1000 All England 2023.

Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Serta, perang saudara antara Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Dengan demikian, Indonesia sudah dipastikan meloloskan satu wakilnya ke babak semifinal All England 2023 antara Fajar/Rian, atau Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Selain itu, Anthony Ginting menjadi satu-satunya wakil di sektor tunggal putra. Serta, Gregoria Mariska Tunjung di nomor tunggal putri.

Tak berhenti disitu, Apriyani Rahayu/Siti Fadi Silva Ramadhanti juga mampu meneruskan langkah ke perempat final All England 2023 di nomor ganda putri.

Serta, Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati secara mengejutkan mampu mengalahkan Thom Gicquel/Delphine Delrue, yang merupakan unggulan keempat dari Prancis.

Maka dari itu, simak jadwal siaran langsung perjuangan wakil Indonesia dalam perempat final All England 2023 berikut ini.