Lagi-lagi, Sosok Pelatih Indonesia Ini Bikin Viktor Axelsen Nangis di All England

Jumat, 17 Maret 2023 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© ls88fc
Tangan dingin pelatih asal Indonesia, Hendrawan, kembali muncul usai membuat Ng Tze Yong mengalahkan Viktor Axelsen di All England 2023. Copyright: © ls88fc
Tangan dingin pelatih asal Indonesia, Hendrawan, kembali muncul usai membuat Ng Tze Yong mengalahkan Viktor Axelsen di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Tangan dingin pelatih asal Indonesia, Hendrawan kembali muncul usai membuat Ng Tze Yong mengalahkan Viktor Axelsen di All England 2023.

Kejutan terjadi di babak 16 besar All England 2023 manakala tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong, menekuk pemain nomor 1 dunia, Viktor Axelsen.

Sang pemain muda yang masih berusia 22 tahun ini mampu menunjukkan kemampuan di All England 2023 sejak masuk ke babak 30 besar.

Memang, misi menghadapi Viktor Axelsen sangat sulit, mengingat tunggal putra Denmark ini adalah pemain nomor 1 dunia dan juara bertahan All England 2022.

Mengawali gim pertama, Ng Tze Yong mampu mengemas kemenangan dengan 21-15, sebelum ganti ditekuk Axelsen dengan skor 9-21.

Hanya saja, Ng Tze Yong mampu menutup gim ketiga dengan manis, ketika mampu mengalahkan Viktor Axelsen dengan 23-21.

Ng Tze Yong sendiri memberikan komentar usai menekuk Viktor Axelsen di All England 2023 dan berujar bahwa dirinya harus fokus pada pertandingan berikutnya.

“Saya terus mencoba untuk menjaga konsentrasi setiap satu poin dan membuat Axelsen terus melakukan kesalahan,” ujarnya.

“Melawan Axelsen yang berada di peringkat 1 dunia, Saya harus benar-benar fokus dan bermain secara konsisten,” kata Ng Tze Yong dilansir dari laman resmi All England.

Hanya saja, di belakang keberhasilan Ng Tze Yong memenangkan duel melawan Viktor Axelsen, ada satu nama yang kembali kembali mengeluarkan kemampuan dalam melatih.