Fajar Alfian Beri Kode Misterius, BL Curiga Bakal Hadiri Nikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe?

Rabu, 22 Maret 2023 16:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Badminton Lovers (BL) menduga-duga bahwa Fajar Alfian akan menghadiri pernikahan rekan sejawatnya yakni Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Badminton Lovers (BL) menduga-duga bahwa Fajar Alfian akan menghadiri pernikahan rekan sejawatnya yakni Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM Badminton Lovers (BL) menduga-duga bahwa Fajar Alfian akan menghadiri pernikahan rekan sejawatnya yakni Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Dugaan sekaligus rasa penasaran tersebut diungkapkan oleh BL usai melihat salah satu unggahan terbaru Fajar Alfian di Instagram @fajaralfian95 pada Rabu (21/03/23).

Fajar nampak mengunggah sejumlah foto selama dirinya berada di Inggris dan menjadi juara All England 2023, Minggu (19/03/23).

Pasangan Muhammad Rian Ardianto juga menuliskan caption penuh makna, di mana dirinya mengaku berkesan selama berada di Inggris.

“Explore London!! Singkat tapi berkesan. Terima kasih sekali lagi buat bapa Dubes RI London @desrapercaya dan ibu @sariandthecats sudah ngajak jalan-jalan,” tulis Fajar Alfian.

“Thaks England and see you soon Paris,” tambahnya.

Namun kalimat terakhir yang ditulis oleh atlet yang akrab disapa Ajay tersebut dianggap sebagai kode misterius oleh BL.

Yakni sebagai kode bahwa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoejipto yang digelar di Paris.

Ya, saat ini Kevin dan Valencia tengah mempersiapkan diri untuk melaksanakan pesta pernikahan yang menjadi momen sakral dalam hidup mereka.

Maka tak heran jika BL menduga bahwa Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto serta rekan lainnya bakal bertolak ke Paris untuk menjadi salah satu saksi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedjipto.