Romantis Bak Anak Kembar, Momen Akrab Fajar/Rian Bikin Gemas BL Usai Juara All England

Rabu, 22 Maret 2023 15:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses buat gemas Badminton Lovers (BL) gemas karena tampil romantis bak anak kembar saat All England 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses buat gemas Badminton Lovers (BL) gemas karena tampil romantis bak anak kembar saat All England 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses buat Badminton Lovers (BL) gemas karena tampil romantis bak anak kembar saat All England 2023.

Fajar/Rian tak pernah lepas dari sorotan BL maupun netizen. Selain karena prestasinya tengah menanjak dan berstatus sebagai ganda putra nomor satu dunia, tetapi juga karena tingkah kocaknya.

Sebagaimana diketahui pasangan berjuluk FajRi baru saja menjadi juara di All England 2023 pada Minggu (19/03/23) di Birmingham, Inggris.

Keduanya berhasil menang usai mengalahkan seniornya sendiri yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang dengan skor 21-17 dan 21-14 atas Ahsan/Hendra di babak pemungkas All England 2023.

Namun selain prestasinya, tingkah kocak Fajar/Rian juga menarik atensi BL selama berada di Inggris.

Salah satu kelakuan kocaknya ialah sepayung berdua saat hujan-hujanan di Inggris.

Hal ini diketahui dari unggahan Desra Percaya selaku Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris di Insta Story akun Instagram pribadinya.

Dalam Insta Story-nya nampak Fajar/Rian tengah berjalan di bawah hujan dan sepayung berdua. Keduanya nampak mengenakan pakaian musim dingin “Sepayung berdua”.

Momen lucu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat sepayung berdua saat berada di Inggris untuk All England 2023 menarik perhatian BL.