Daftar Pemain Unggulan Orleans Masters 2023: Mendominasi, Ganda Putra Indonesia Siap Bertaji

Jumat, 24 Maret 2023 07:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Ganda putra Indonesia siap menunjukkan tajinya karena mendominasi daftar pemain unggulan di Orleans Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia siap menunjukkan tajinya karena mendominasi daftar pemain unggulan di Orleans Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia siap menunjukkan tajinya karena mendominasi daftar pemain unggulan di Orleans Masters 2023.

Tak terasa ajang Tur Eropa yang dimulai dari bulan Maret 2023 ini sebentar lagi bakal berakhir, usai dimulai dari ajang German Open 2023 di Mulheim pada 7-12 Maret 2023.

Lalu All England (14-19 Maret), Swiss Open (21-26 Maret), Spain Masters (28 Maret-2 April) dan ditutup oleh Orleans Masters 2023 (4-9 April).

Dalam ajang ini Orleans Masters 2023 ini, sejumlah wakil Indonesia berhasil masuk dalam daftar pemain unggulan.

Namun yang paling mendominasi ialah di sektor ganda putra. Bagaimana tidak, tercatat ada tiga pemain yang masuk unggulan.

Ketiga wakil tersebut ialah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, kemudian Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Lalu terakhir ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang juga akan unjuk gigi di turnamen yang berlangsung di Prancis.

Jumlah serupa juga ada di ganda campuran yakni ada pasangan Tanah Air, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas.

Kemudian Rehan Naufal/Lisa Ayu serta kembalinya Praveen Jordan/Melati Daeva yang memang mencoba bangkit pasca absen panjang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan pemain unggulan di ajang Orleans Masters 2023: