Sempat Kritik Pedas PBSI, Pebulutangkis Tampan Indonesia Unggah Curhatan Menyayat Hati

Sabtu, 25 Maret 2023 19:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INSTAGRAM/andifadelmuh
Pebulutangkis independen Indonesia yang pernah kritik pedas PBSI, Andi Fadel Muhammad, unggahan curhatan menyayat hati usai tersungkur di Polish Open 2023. Copyright: © INSTAGRAM/andifadelmuh
Pebulutangkis independen Indonesia yang pernah kritik pedas PBSI, Andi Fadel Muhammad, unggahan curhatan menyayat hati usai tersungkur di Polish Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis independen Indonesia yang pernah kritik pedas PBSI, Andi Fadel Muhammad, unggahan curhatan menyayat hati usai tersungkur di Polish Open 2023.

Andi Fadel Muhammad, pebulutangkis Indonesia yang kini berkarier di Swedia, baru saja mengikuti turnamen bulutangkis di Polish Open 2023.

Turnamen badminton International Challenge tersebut berlangsung pada 22 sampai 26 Maret 2023 di Tarnowskie Gory, Polandia.

Sayangnya, Andi Fadel Muhammad terdepak di babak kualifikasi. Dia kalah dari wakil Austria, Collins Valentine Filimon, dengan skor akhir 15-21, 21-9, 14-21.

Tak lama berselang setelah kekalahannya, pebulutangkis Indonesia kelahiran 16 Mei 1999 tersebut mengunggah sebuah curhatan menyayat hati di instagram storynya pada Jumat (24/03/23).

“Kamu tidak bisa mendapatkan semua yang kamu inginkan pada saat yang bersamaan. Terkadang kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan,” tulis Andi Fadel Muhammad.

“Tetapi pada saat yang bersamaan, kamu akan kehilangan apa yang kamu inginkan. Tetapi keadaan itu akan membuatmu menjadi petarung dan pemenang,” sambungnya.

© Instastory@andyfadelmuh
Curhatan Menyayat Hati pebulutangkis Andy Fadel Muhammad. (Foto: Instastory@andyfadelmuh) Copyright: Instastory@andyfadelmuhCurhatan Menyayat Hati pebulutangkis Andy Fadel Muhammad. (Foto: Instastory@andyfadelmuh)

Sungguh curhatan yang menyayat, meskipun memang tak diketahui pasti alasan mengapa Andi Fadel Muhammad menuliskan story demikian di instagram.

Namun yang jelas, sosok Andi Fadel Muhammad memang menjadi salah satu pebulutangkis independen yang kariernya cukup mentereng di luar negeri.

Tahun lalu saja, suami dari Melsya Nur Fitriani tersebut menggenggam dua gelar juara di Portugal International Championships 2022 dan Slovenia Future Series 2022.

Nama Andi Fadel Muhammad juga viral ketika dia melayangkan kritik pedas kepada regulasi PBSI yang dianggap mempersulitnya ikut turnamen badminton.