Spain Masters: Usai Kondangan Kevin-Valencia, Fajar Alfian Bagikan Momen di Madrid

Senin, 27 Maret 2023 14:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Seusai hadiri kondangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanosoedibjo, Fajar Alfian bagikan momen di Madrid jelang Spain Masters 2023. Copyright: © PBSI
Seusai hadiri kondangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanosoedibjo, Fajar Alfian bagikan momen di Madrid jelang Spain Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Seusai hadiri kondangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanosoedibjo, Fajar Alfian bagikan momen di Madrid jelang Spain Masters 2023.

Sebagaimana diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja melaksanakan pernikahan di Paris, Prancis, pada Kamis (23/03/23).

Tak banyak pebulu tangkis yang hadir dalam pernikahan tersebut, hanya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saja, dan tim Humas PBSI bernama Deri Destan.

Sekadar informasi, Fajar/Rian langsung terbang ke Paris seusai menyabet gelar juara All England 2023 setelah mengalahkan kompatriotnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Banyak pebulu tangkis yang tak menghadiri pernikahan Kevin dan Valencia karena masih berjuang di Swiss Open 2023.

Hanya saja, Fajar/Rian memilih rehat untuk sementara waktu setelah berhasil menjuarai ajang bulutangkis paling prestisius, All England 2023, dan menghadiri pernikahan sohibnya tersebut.

Sementara itu, Kevin Sanjaya sendiri tak mengikuti ajang paling bergengsi All England lantaran terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Belum diketahui kapan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan comeback, sementara ajang terakhir yang diikuti oleh mantan unggulan nomor 1 dunia ganda putra itu adalah Indonesia Masters 2023.

Di sisi lain, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pastinya akan mempersiapkan diri untuk ajang Spain Masters 2023.

Fajar Alfian membagikan momen di Madrid jelang Spain Masters 2023 seusai menghadiri kondangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo.