Bantai Ganda Putra Jepang, Pramudya/Yeremia Ungkap Rahasia Main Gacor di Spain Masters 2023

Rabu, 29 Maret 2023 13:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pramudya/Yeremia mengungkapkan rahasia bisa mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak pertama Spain Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pramudya/Yeremia mengungkapkan rahasia bisa mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak pertama Spain Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan mengungkapkan rahasia bisa mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak pertama Spain Masters 2023.

Pramudya/Yeremia kembali beraksi di ajang Spain Masters 2023 yang berlangsung di Centro Deportivo Municipal, Madrid pada Selasa (28/3/23) hingga Minggu (2/4/23) pekan ini.

Pramudya/Yeremia menjadi salah satu dari delapan wakil Indonesia yang berhasil meraih kemenangan di babak pertama pada Selasa (28/3/23) kemarin.

Pasangan yang akrab disapa PraYer ini sukses mengandaskan ganda putra Jepang yakni Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil menang mudah dengan skor 21-9, 21-12 atas Matsui/Takeuchi.

Aksi salah satu pasangan andalan Indonesia untuk menciptakan kendali permainan benar-benar tidak terbendung pada dua gim yang dimainkan hanya dalam 23 menit tersebut.

Pram/Yere seniri mengatakan bahwa kemenangannya juga berkat memanfaatkan permainan lawan yang kerap diwarnai kesalahan selama bertanding.

Tak hanya itu, bermain lebih enjoy alias santai namun tetap waspada juga menjadi kunci kemenangan mereka di babak awal.

"Pertandingan hari ini kami bermain lebih enjoy. Dan kelihatannya juga lawan tidak terlalu enak dengan permainannya, jadi kami banyak dapat poin dari kesalahan mereka juga," kata Pramudya, dirilis dari PBSI.

Selanjutnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berharap bisa bermain konsisten di babak selanjutnya pada ajang Spain Masters 2023.