Perang Saudara, Ini Tekad Rehan/Lisa Hadapi Praveen/Melati di Spain Masters

Jumat, 31 Maret 2023 08:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu, akan berjumpa Praveen Jordan/Melati Daeva di Spain Masters hari ini, Jumat (31/03/23). Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu, akan berjumpa Praveen Jordan/Melati Daeva di Spain Masters hari ini, Jumat (31/03/23). Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melanjutkan perjuangannya di turnamen bulutangkis Spain Masters 2023 menghadapi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Kepastian tersebut diperoleh setelah Rehan/Lisa menuntaskan perlawanan pasangan Chinese Taipei, Yang Po-hsuan/Hu Ling-fang, dengan dua gim 21-18, 21-17.

Selepas pertandingan, Rehan/Lisa pun membeberkan strategi seperti apa yang mereka gunakan untuk mengatasi lawan mereka tersebut, yang mana tidak terlalu berbeda dari babak pertama.

“Pertandingan hari ini, tidak jauh berbeda dari babak pertama kemarin. Kami terus menurunkan bola dan menekan duluan dengan serangan-serangan kami,

“Sebisa mungkin kami tidak memberikan mereka kesempatan untuk berkembang,” kata Rehan Naufal Kusharjanto dalam rilis yang diterima INDOSPORT.COM.

Di sisi lain, Lisa Ayu Kusumawati juga menambahkan, bahwa permainan mereka kali ini lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Erornya berkurang. Yang pasti kami harus bermain no lob karena bolanya kencang banget. Mau tidak mau harus memaksa main no lob, menekan lawan terus,” tambahnya.

Bicara soal pertandingan selanjutnya, Rehan/Lisa bertekad tampil all out meski harus melawan rekan senegaranya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati sendiri lolos ke babak selanjutnya setelah menumbangkan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See.

Tidak berbeda jauh dari Rehan/Lisa, Praveen/Melati menang dua gim namun dengan skor 21-18, 21-19. Lantas akan seperti apa perang saudara mereka nanti?