Wow! Permainan Net Kejam Gregoria Mariska Bikin Encok PV Sindhu di Final Spain Masters

Minggu, 2 April 2023 21:36 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Permainan net kejam Gregoria Mariska sukses membuat kesulitan PV Sindhu di final Spain Masters 2023 yang dihelat Minggu (2/4/23). Copyright: © PBSI
Permainan net kejam Gregoria Mariska sukses membuat kesulitan PV Sindhu di final Spain Masters 2023 yang dihelat Minggu (2/4/23).

INDOSPORT.COM – Permainan net kejam Gregoria Mariska sukses membuat kesulitan PV Sindhu di final Spain Masters 2023 yang dihelat Minggu (2/4/23).

Gregoria Mariska Tunjung sukses meraih gelar juara di Spain Masters 2023 usai mengalahkan wakil India, PV Sindhu di partai final dengan skor 21-8, 21-8.

Dengan kemenangan ini, Gregoria berhasil revans atas tunggal putri peraih gelar Juara Dunia 2019 itu setelah takluk dalam tujuh pertemuan keduanya.

Sementara itu, pada pertandingan kali ini, pebulu tangkis besutan klub Mutiara Cardinal itu menunjukkan penampilan terbaiknya yang sukses membuat PV Sindhu kewalahan.

Ada satu momen menarik di pertandingan final Spain Masters ini. Yakni di momen interval gim kedua, Gregoria secara mengejutkan melakukan netting tipis menyilang.

Sontak PV Sindhu langsung mati langkah karena pengembalian bola Gregoria tipis menyilang ke sisi kanan lapangannya, sebagaimana diunggah akun Twitter @trstd_.

Gilaaa netting2nya Jorji, cakep2 bener. Congrats Jorji akhirnya kamu bisa buka puasa juga, gelar juara yang selama ini kamu nantikan akhirnya bisa kamu dapat,” tulis akun @trstd_.

Tak hanya gemilang menyabet gelar juara pertamanya di BWF World Tour, Gregoria juga mencatatkan prestasi luar biasa dengan mengalahkan dua tunggal putri unggulan.

Sebelum melaju ke final, Gregoria Mariska sukses menaklukkan peraih emas Olimpaide Rio 2016 yakni Carolina Marin serta PV Sindhu sendiri yang bergelar Juara Dunia 2019.

Tak hanya itu, Gregoria Mariska juga menjadi yang paling konsisten di antara pemain tim bulutangkis Indonesia lainnya di serangkaian turnamen Eropa, termasuk Spain Masters 2023.