In-depth

Tak Cuma Spain Masters, Ini Bukti Praveen/Melati Punya Magis di Tanah Eropa

Minggu, 2 April 2023 13:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan dan Melati Daeva punya catatan tersendiri saat tampil di turnamen-turnamen Eropa. Foto: Shi Tang/Getty Images. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan dan Melati Daeva punya catatan tersendiri saat tampil di turnamen-turnamen Eropa. Foto: Shi Tang/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil melaju ke final Spain Masters 2023 setelah menumbangkan pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Sebelum itu, Praveen/Melati bahkan sempat menekuk rekan senegaranya sendiri, Rehan Naufal/Lisa Ayu, di babak perempat final.

Kini, mereka pun menjadi salah satu wakil Indonesia yang lolos ke partai puncak Spain Masters 2023 selain tunggal putri Tanah Air, Gregoria Mariska Tunjung.

Praveen/Melati dan Gregoria Mariska dijadwalkan bertanding hari ini, Minggu (02/04/23) dan masing-masing akan menghadapi lawan dari Denmark serta India.

Mathias Christiansen/Alexandra Boje adalah lawan Praveen/Melati di final, yang harus ditumbangkan demi meraih podium tertinggi di Spain Masters 2023.

Sementara itu, Gregoria Mariska akan bersua pemain andalan India, PV Sindhu, di final tunggal putri yang berada di order of play keempat.

Tentu saja, segenap masyarakat dan penggemar bulutangkis Indonesia berharap dua wakil yang telah menjadi finalis ini bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara.

Namun terlepas dari apa pun hasil akhir di final ganda campuran Spain Masters 2023, Praveen/Melati sudah cukup lama memiliki hoki bagus saat bermain di turnamen Eropa.

Mereka beberapa kali berhasil meraih gelar juara dan berhasil menginjakkan kaki di final, termasuk di Spain Masters edisi kali ini.

Nah, untuk mengingat kembali kesuksesan Praveen/Melati di tanah Eropa, berikut sejumlah event/tur bulutangkis yang mungkin layak diingat.