Bak Daun Muda, Mohammad Ahsan jadi Suami Romantis Saat Jajal Olahraga Sultan

Senin, 3 April 2023 17:38 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulu tangkis ganda putra, Mohammad Ahsan menjelma menjadi suami romantis bak daun muda saat jajal olahraga golf bersama sang istri, Christine Novitania. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulu tangkis ganda putra, Mohammad Ahsan menjelma menjadi suami romantis bak daun muda saat jajal olahraga golf bersama sang istri, Christine Novitania.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra, Mohammad Ahsan menjelma menjadi suami romantis bak daun muda saat jajal olahraga golf bersama sang istri, Christine Novitania.

Mohammad Ahsan saat ini tengah menikmati masa senggangnya usai menutup tur Eropa di All England 2023 lalu usai keluar sebagai runner-up.

Kala itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk dari juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak final dengan skor 17-21, 14-21.

Tak hanya menorehkan prestasi dengan keluar sebagai runner-up, Ahsan/Hendra turut membuat badminton lovers terpukau dengan fighting spirit meski Ahsan diterpa cedera.

Hal ini yang membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali lebih dulu ke Indonesia untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter PBSI.

Menurut informasi yang diberikan, Ahsan mengalami cedera pembengkakan di bagian kaki kirinya yang membuat dirinya harus beristirahat sementara waktu dari turnamen bulutangkis.

Menikmati waktu luang, Ahsan/Hendra diketahui tengah menghabiskan waktu bersama keluarga masng-masing sebagaimana dalam unggahan kedua atlet bulutangkis itu.

Hendra Setiawan dan keluarga sendiri tengah berlibur ke Bali. Sementara Ahsan, pamer keromantisan dengan sang istri, Christine Novitania di sebuah lapangan golf mewah.

Keromantisan Mohammad Ahsan dan istri dibagikan Christine Novitania sebagaimana dalam unggahan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

“MasyaAllah,” begitu caption di Instagram Christine Novitania dilengkapi dengan tambahan emoji hati.