Berjaya di Spain Masters, Gregoria Mariska Dapat Pesan Khusus dari Indra Wijaya

Senin, 3 April 2023 13:04 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berjaya dengan meraih gelar juara di Spain Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung mendapat acungan jempol dari calon pelatih, Indra Wijaya. Copyright: © PBSI
Berjaya dengan meraih gelar juara di Spain Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung mendapat acungan jempol dari calon pelatih, Indra Wijaya.

INDOSPORT.COM – Berjaya dengan meraih gelar juara di Spain Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung mendapat acungan jempol dari calon pelatih, Indra Wijaya.

Gregoria Mariska berhasil mencetak sejarah dengan menyabet gelar BWF World Tour pertamanya usai mengalahkan PV Sindhu di final Spain Masters dengan skor 21-8, 21-8.

Tunggal putri besutan PB Mutiara Cardinal Bandung itu tampil mendominasi sejak menit awal dan membuat PV Sindhu kesulitan untuk keluar dari tekanan.

Usai sukses naik podium tertinggi, Gregoria mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan, penggemar serta satu sosok spesial, yakni Indra Wijaya.

Melansir dari unggahan Instagram, Indra Wijaya mengungkapkan rasa bangganya kepada calon anak asuhnya itu yang gemilang mengalahkan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 di final Spain Masters.

Kemenangan (Gregoria) kali ini membuat saya ikut merasa bangga dan senang, karena ini achievement juara pertama dia di awal tahun 2023,” tulis Indra Wijaya.

Semoga achievement ini bisa jadikan motivasi buat Gregoria dan WS players yang lain untuk lebih semangat dalam turnament berikutnya,” sambungnya.

Sekadar informasi, Indra Wijaya sendiri resmi bergabung ke Pelatnas PBSI pada 1 Maret 2023 dan akan menangani sektor tunggal putri.

Sebelumnya, pelatih anyar tunggal putri PBSI itu berjaya di Malaysia dengan membawa tunggal putra Negeri Jiran yakni Lee Zii Jia gemilang di pentas bulutangkis dunia.

Dengan prestasi yang baru-baru ini ditorehkan Gregoria Mariska Tunjung di Spain Masters, Indra Wijaya diharapkan dapat melanjutkan tren positif ini di sektor tunggal putri.