Mulai Hari Ini! Jadwal Siaran Langsung Orleans Masters 2023: Aksi 5 Wakil Indonesia, Ada Bagas/Fikri

Selasa, 4 April 2023 07:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Jadwal siaran langsung Orleans Masters 2023, Selasa (04/04/23), pukul 14.30 WIB, akan menyajikan laga lima wakil Indonesia di babak 32 besar dan kualifikasi. Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung Orleans Masters 2023, Selasa (04/04/23), pukul 14.30 WIB, akan menyajikan laga lima wakil Indonesia di babak 32 besar dan kualifikasi.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Orleans Masters 2023, Selasa (04/04/23), pukul 14.30 WIB, akan menyajikan laga lima wakil Indonesia di babak 32 besar dan kualifikasi.

Jagoan- jagoan PBSI yang mengawali perjuangan di babak 32 besar hari ini adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Kemudian ada Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Febriana  Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Sementara tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berjuang dari babak kualifikasi.  

Sementara secara total Indonesia mengirimkan kurang lebih 15 wakil yang berjuang di Orleans Masters 2023. Jumlah itu sudah menyusut mengingat beberapa ada yang mundur.

Sang jawara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hari ini akan ditantang oleh pasangan kuda hitam Inggris, Rory Easton/Zach Russ.

Meski unggul ranking dan pengalaman, Bagas/Fikri hendaknya tak meremehkan sang rival. Apalagi mengingat pencapaian Bagas/Fikri yang tidak jarang terjegal dari kuda hitam.

Beralih ke sektor ganda putri, di mana unggulan pertama, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan ditantang Hu Ling Fang/Lin Xiao Min.

Kemudian Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan beruji nyali melawan pasangan India, Simran Singhi/Ritika Thaker. Laga ini jadi kesempatan Lanny/Ribka untuk keluar dari rangkaian catatan minor.

Bintang muda PBSI berjuluk titisan Greysia/Apriyani, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, juga akan ditantang pebulutangkis Italia, Martina Corsini/Judith Mair.

Terakhir, Ester Nurumi akan berjuang dari babak kualifikasi menghadapi Daniella Gonda dari Huangaria. Mereka pernah sekali bertemu, dan Ester yang memenangkan pertandingan.

Merangkum jadwal siaran langsung Orleans Masters 2023 pada hari ini, untuk selengkapnya terlampir di halaman berikut ini.