Baru Cetak Sejarah Juara, Gregoria Mariska Dapat Kejutan di Pelatnas PBSI

Senin, 10 April 2023 18:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Naik daun usai mencetak sejarah juara BWF World Tour di Spain Masters 2023, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, langsung dapat kejutan di pelatnas PBSI. Copyright: © PBSI
Naik daun usai mencetak sejarah juara BWF World Tour di Spain Masters 2023, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, langsung dapat kejutan di pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM – Naik daun usai mencetak sejarah juara BWF World Tour di Spain Masters 2023, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, langsung dapat kejutan di pelatnas PBSI.

Jagad bulutangkis Indonesia belum lama ini digembirakan dengan gemilang prestasi tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang menjuarai Spain Masters 2023.

Gelar juara itu direngkuh Gregoria Mariska usai menekuk peraih dua medali Olimpiade, yakni Pusarla Venkata Sindhu, di final pada Minggu (02/04/23). Saat itu skor akhir 21-8 dan 21-8.

Hasil di final Spain Masters 2023 itu mengantarkan Gregoria Mariska mengukir beragam catatan manis sepanjang kariernya.

Pertama, kemenangan di Spain Masters 2023, menjadi yang pertama didapat Gregoria Mariska dari Pusarla Venkata Sindhu. Sebelumnya, Gregoria tidak pernah bisa menang dari wakil India itu.

Catatan manis kedua, gelar juara Spain Masters 2023 menjadi yang pertama bagi Gregoria Mariska dalam partisipasinya di ajang BWF World Tour.

Hal itu seolah membungkam keraguan publik pada Gregoria Mariska yang sudah terlalu lama tidak merasakan juara sejak 2018.

Kini, Gregoria Mariska pun telah membuktikan bahwa dirinya layak untuk berdiri paling tinggi di podium, bahkan diharapkan bisa sesering mungkin berada di sana.

Teranyar, melansir instagramnya, Gregoria Mariska merepost unggahan Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mengabadikan momen sambutan untuk sang jawara Spain Masters 2023 itu.

Dalam keterangan di instagram story, Gregoria Mariska tersanjung saat melihat ada spanduk berisikan foto dirinya dan tulisan,PBSI Bangga Dengan Torehan Prestasi Gregoria Mariska Tunjung.”

© instagram @gregoriamrska
Sambutan untuk Gregoria Mariska di Pelatnas PBSI. Copyright: instagram @gregoriamrskaSambutan untuk Gregoria Mariska di Pelatnas PBSI, Sumber: Instagram Story @gregoriamrska.